Kamis, 30 Jul 2020 03:25
Asosiasi Honda Jakarta

Lengkapi Syukuran Anniversary Ke-2 Thn, HPCI Purwakarta Chapter Gelar Potong Tumpeng & Aksi Sosial.

Jakarta, 30 Juli 2020 - Bertambah sudah usia dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indpnesia (HPCI) Purwakarta Chapter pada Minggu pagi (26/07) menggelar acara Syukurannya Anniversarynya ke-2 tahun di lokasi Kampung Gunung Batu di Rt.02 / Rw.07 Desa Kembang Kuning, Kec.Jati Luhur, Kab.Purwakarta, Jawa Barat.

Dengan dilengkapi sebuah nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur kepada-Nya (Alloh.S.W.T) acara Anniversary ke-2 tahun HPCI Purwakarta Chapter berjalan terasa hikmat apa lagi di acara tersebut para bikers dari klub ataupun komunitas Matic tersebut menggelar aksi sosialnya berupa santunan.

(Foto : HPCI Purwakarta Chapter)

Santunan yang di gelar pada acara syukuran Anniversary ke-2 tahun HPCI purwakarta Chapter ini akan diberikan kepada para anak-anak yatim dan panti jompo yang tinggal di lokasi Desa Gunung Batu tersebut. Acara tersebut di hadiri oleh Bro Edy Purnomo selaku Ketua HPCI Purwakarta Chapter beserta para anggota atau membernya.

Selain di hadiri para peserta HPCI purwakarta Chapter sendiri syukuran juga di hadiri oleh para tamu undangan dari mulai :

-Bapak Honi Kurniawan selaku Kepala Dusun Gunung Batu.
- Bro Oni dan Bro Goy selaku Ketua IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta).
- Bro Umay yang mewakili AOP dan. 
- Perwakilan dari PCX KAPURSUCI (Karawang, Purwakarta, Subang dan Cikarang).

Acara terlihat sangat sederhana walaupun di isi beberapa kegiatan dari mulai ramah tamah, Sambutan-sambutan, potong tumpeng, pemberian santunan yang diberikan oleh Bro Edy Purnomo sebagai simbolis kepada anak-anak yatim dan panti jompo. 

(Foto : HPCI Purwakarta Chapter)

Karena izin pembatasan keramaian acara kegiatan syukuran Anniversary ke-2 tahun HPCI  Purwakarta Chapter ditutup dengan Do'a, photo dan turing bersama dengan jalur ke area bendungan Jati Luhur Purwakarta, Jawa Barat.

Berita Terkait