Senin, 10 Aug 2020 07:07
Asosiasi Honda Jakarta

Sempat Di Guyur Hujan, Kopdargab HRC Jakarta Bersama AHPC & HGRI Tetap Berlanjut.

Jakarta, 10 Agustus 2020 - Dalam menjalankan agenda salah satu persayaratan menjadi anggota atau bagian dari keluarga besar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Kedua dari klub ataupun komunitas All New Honda PCX Club (AHPC) Indonesia dan Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) sowan (Berkunjung) ke Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Kegiatan sowan ini berbarengan dengan Kopdar Wajib perdananya HRC Jakarta yang dilakukan pada Sabtu malam (08/08) dengan lokasi gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : Dani, HRC DKI Jakarta)

Sowan yang bertemakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) HRC Jakarta bersama AHPC Indonesia dan HGRI digelar luar di halaman gedung, walaupun sempat diguyur hujan deras para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas tersebut tetap semangat melanjut kopdargabnya di dalam ruangan utama gedung Wahana Pasar Minggu. 

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Kegiatan sowan dengan tema kopdargab ini dihadiri oleh para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas dari mulai HRC Jakarta, AHPC Indonesia dan HGRI semua kumpul bareng menjadi satu dikopdargab tersebut.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Selain di hadiri para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas tersebut, kopdargab juga di hadiri oleh  Om Hasan selaku pembina dan penasehat dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Bukan hanya itu saja, selain dihadiri para bikers dan Om Hasan, Kegiatan sowan yang bertemakan Kopdargab juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana Makmur Sejati.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Seperti biasa kopdargab yang dilakukan ketiga klub ataupun komunitas dari HRC Jakarta, AHPC dan HGRI diisi dengan forum bersama dari mulai sambutan, perkenalan antara klub ataupun komunitas, Sharing dan tanya jawab seputar kemajuan dan kesuksesan membangun klub ataupun komunitas.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Kopdargab yang dilakukan ketiga klub ataupun komunitas ini begitu ramai dan meriah hal ini terlihat dari kehadiran mereka yang sangat begitu antusias yang ingin berkumpul dengan saudaranya walaupun beda type asalkan Satu Hati dalam Brotherhood ungkap Bro Suhel disaat ditanya dilokasi oleh Admin media Online Web www.assosiasihondajakarta.com.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Kegiatan sowan dengan kopdargab ketiga dari klub dan komunitas HRC Jakarta, AHPC Indonesia dan HGRI akhirnya berakhir dengan dilakukannya serangkaian ramah tamah dan berphoto bersama-sama dari ketiga klub ataupun komunitas tersebut.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Kopdar Minggu Ke-3, HRC Jakarta Diberikan Oli Idemitsu Oleh AHJ.

The Last of us
Rabu, 02 Sep 2020 02:36
Asosiasi Honda Jakarta

Pererat Silaturahim, HGRI Sambangi Markas HPCI Jakarta Chapter.