Selasa, 11 Aug 2020 03:43
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Yang Disampaikan PIC Honda Community, Saat Potong Tumpeng Satu Dekade WRC.

Jakarta, 11 Agustus 2020 - Kebersamaan para klub dan komunitas dari Wahana Riders Club (WRC) ramai di gelar pada Minggu 9 Agustus 2020 dilokasi Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara perayaan syukuran Satu Dekade di hadiri oleh pengurus WRC dan mantan ketua umum WRC. Dalam kegiatannya setiap anggota yang lain disarankan untuk mengikuti rangkaian kegiatan acara tersebut dengan melalui Zoom meeting atau Live IG Wahana Riders Club.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara diisi beberapa rangkaian dari mulai sambutan Ketua Umum, Dewan Pensehat dan Dewan Pembina WRC. Setelah sambutan acara dilanjut dengan pemberian paket bantuan yang diberikan kepada anggota WRC yang mengalami kesusahan karena dampak pandemi. 

Sebagai simbolis didalam prayaan syukuran acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satu Dekade WRC ada pemotongan nasi tumpeng.

Acara selain dihadiri para bikers dari WRC juga di Hadiri oleh klub atau komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta, bukan hanya itu kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Comunity Wahana Makmur Sejati.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

“Acara perayaan satu dekade komunitas motor tidak harus dirayakan dengan meriah, cukup diperingati secara internal dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah. Komunitas motor Honda seperti WRC selain ikut mengkampanyekan safety riding juga memberikan contoh yang baik mengadakan acara ulang tahun dimasa pandemi sekarang ini." Ujar" Bapak Agus Sigit Wicaksono."

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Kopdar Minggu Ke-3, HRC Jakarta Diberikan Oli Idemitsu Oleh AHJ.

The Last of us
Rabu, 02 Sep 2020 02:36
Asosiasi Honda Jakarta

Pererat Silaturahim, HGRI Sambangi Markas HPCI Jakarta Chapter.