NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Aug 2020 04:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Agustus 2020 - Tumpah sudah kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) para klub atau komunitas dari Matic Bengal's di banjiri oleh para member dari berbagai klub ataupun komunitas Matic yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Kegiatan Kopdargab Matic Bengal's yang di gelar ini di lakukan di salah satu lokasi base camp dari klub ataupun komunitas PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada Sabtu (22/08) di rumah makan seafood cilacap kemayoran, Jakarta Pusat.

(Foto : Yanuar)

Matic Bengal's sendiri pun memiliki para riders dari berbagai klub ataupun komunitas yang tergabung di AHJ dengan jumlah kurang lebih 16 anggota dari masing-masing klub ataupun komunitas yang sejenis seperti Skutik ataupun Matic .

Namun di acara Kopdargab Matic Bengal's kali ini terlihat dari para riders yang hadir dari masing-masing klub ataupun komunitas dengan jumlah kurang lebih dari 14 klub ataupun komunitas dari Matic Bengal's AHJ.

(Foto : Yanuar)

Kehadiran mereka dari mulai HBC, HVC, HSC, VOC, HPCI, CONVOI, CVL, POCI, AHPC, HBSCJ, HSRC, HVJR, HGRI, dan HAI sedangkan untuk kedua klub ataupun komunitas dari HFCI serta PWOC berhalangan hadir.

Selain dihadiri para riders dari berbagai klub ataupun komunitas Matic yang tergabung di Matic Bengal's AHJ, Kopdargab juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makamur Sejati yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : Yanuar)

Seperti biasa kopdrgab selalu di isi dengan kegiatan forum bersama yang dimana didalamnya terdapat sambutan- sambutan dan info-info yang nantinya akan di sampaikan kepada para masing-masing anggota, klub ataupun komunitas Matic Bengal's AHJ, berikut hasil forum yang disampaikan di Kopdargab Matic Bengal's AHJ yang di kutip kesimpulannya oleh Bro Yanuar selaku Koordinator Matic AHJ  dari mulai :

1. Sambutan - sambutan 2 .Uang kecrekan  3. Info Tourgab matic antara bulan November atau Desember, range waktu tanggal 10 - 20 dengan Lokasi Tourgab Pantai Santolo Garut 4. Akan ada iuran perclub dan iuran perorang bagi yg ikut (nominal ditentukan berdasarkan dari budget villa dan makan selama disana)5. Kopdargab bulan selanjutnya digelar pada bulan oktober, yg menjadi tuan rumah AHPC (tanggal dan tempat kondisional tergantung tuan rumah) 6. Next kopdargab dijadikan sebagai pemantapan tourgab 7. Merchandise (Kaos) Matic Bengal's akan segera naik produksi agar bisa dipakai ketika tourgab

Nah guys... buat kalian para riders dari berbagai klub ataupun komunitas Matic Bengal's AHJ siapin dah waktu dan keuangannya untuk acara kegiatan selanjutnya diacara Tourgab (Touring Gabungan) Matic dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan di saat forum bersama.

(Foto : Yanuar)

Kopdargab terlihat seru dan ramai  guys, hal ini terlihat disaat para riders dari Matic Bengals AHJ kumpul bersama-sama dalam forum, Setelah melakukan forum bersama Kopdargab Matic Bengal's AHJ, akhiri kopdargab pun  ditutup dengan photo bersama dan ramah tamah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK