NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Sep 2020 02:36 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 September 2020 - Menjelang akhir pekan seperti biasa para klub ataupun komunitas motor  selalu memepersiapkan dirinya untuk mengisi hari disaat mendekati akhir pekan dengan cara berlibur seperti hiking, camping, touring dan lainnya.

Namun beda dengan para riders dari sekelompok para pengguna Matic Genio yang mengatas namakan dirinya dari salah satu klub ataupun komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI), pada Jum'at malam (28/08) menyambangi atau mendatangi Lokasi Kopdaran Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter Cafe yang berada di depan Partemen Soulth Hills, Kuningan, Jakarta Selatan.

(Foto : HGRI Jakarta)

Kedatangan para riders dari klub ataupun komunitas ini sengaja dilakukan untuk mempererat jalin silaturahmi sesama keluarga klub ataupun komunitas dari bagian Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : HGRI Jakarta)

Kehadiran klub ataupun komunitas dari HGRI ini, selain mempererat tali silaturahmi juga sekaligus melaksanakan salah satu tugas dari AHJ kepada calon anggota atau member yang ingin menjadi bagian dari keluarga AHJ tersebut, salah satunya seperti melakukan kunjungan kepada para klub ataupun komunitas Honda yang ada di Jakarta.

(Foto : HGRI Jakarta)

Bicara mengenai kunjungan, untuk kali ini para bikers dari HGRI menyambangi kopdaran HPCI Jakarta Chapter, kegiatan ini juga dipenuhi oleh para bikers dari ke 2 masing - masing klub ataupun komunitas tersebut. Seperti biasa acara kunjungan silaturahim ini selalu dilakukan forum bersama.

(Foto : HGRI Jakarta)

Forum juga diisi dengan beberapa kegiatan dari mulai sambutan, perkenalan, sharing, tanya jawab, pembahasan dalam sejumlah kegiatan lainnya dan juga dilanjut acara kunjungan diakhiri dengan ramah tamah dan photo bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK