NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Sep 2020 03:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 September 2020 -  Setelah melewati masa-masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) pandemi Covid-19, menjelang masa transisi ini biasanya Brosist melakukan segala aktifitas dengan melakukan protokol kesehatan dengan mengenakan masker agar bisa bekerja, berkumpul bareng bersama teman, sahabat bahkan keluarga sekalipun demi menjaga silaturahim dengan cara melepaskan rasa kangen dan kerinduan selama diberlakukannya PSBB beberapa lalu di Jakarta.

Namun setelah melewati hal itu sekelompok bikers dari berbagai klub ataupun komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini dengan type bebek ini melepas rasa kerinduannya demi mejaga dan memperkuat silaturahim dengan menggelar sebuah Kopdar Gabungan yang mengatas namakan Bebek Bangors.

(Foto : AHJ)

Kegiatan kopdargab Bebek Bangors ini tentunya di gelar pada Sabtu malam (05/09) di lokasi Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dengan mematuhi protokol kesehatan acara dihadiri oleh para bikers dari  sembilan (9) klub ataupun komunitas dengan berbagai varian type Bebek yang berbeda dari mulai :

(Foto : AHJ)

Karisma Fans Club (KaFC), Honda Supra Jakarta (HSJ), Grand Motor Team (GMT) Jakarta, Astrea Star Prima Club (ASPC) Jakarta, Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta, Raider Honda Blade Club (RHBC) Jakarta, Honda Supra X 125 Comunity (HSX125) Community, Grand Honda Owner Team (GHOT) Jakarta dan Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta.

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari ke sembilan klub ataupun komunitas yang tergabung di Bebek Bangors ini, kopdargab juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati, Jakarta Tangerang.

(Foto : AHJ)

Seperti biasa kopdargab Bebek Bangors yang digelar diisi dengan kegiatan forum bersama yang mana didalamnya terdapat beberapa sambutan-sambutan, info-info seputar kegiatan kegiatan yang sudah  ataupun yang belum dan akan di laksanakan kedepannya.

(Foto : AHJ)

Sebelum diakhiri kegiatan kopdrgab Bebek Bangors ini para bikers di forum tersebut melakukan sharing dan tanya jawab bersama seputar kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan nantinya, juga dilanjut dengan ramah tamah dan photo bersama-sama dalam memperkuat silaturahim sesama Bebek Bangors tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK