NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Sep 2020 03:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 September 2020 - Kembali lagi Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar Kopdar (Kopi Darat) di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/09) Malam.

Namun kopdar yang digelar pada minggu ke - 3 kali ini, beberapa para member dari HRC Jakarta mendapatkan Apresiasi dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berupa   oli mesin dengan merk atau brand dengan nama Idemitsu Oil dengan speksifikasi ukuran 1 L, 10W - 40 SL/MA.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Pemberian Oli Idemitsu ini sengaja diberikan kepada beberapa member dari HRC Jakarta sebagai bentuk apresiasi sudah menghadiri acara kegiatan Kopdargab Bebek Bangors pada beberapa lalu tepatnya di hari Sabtu malam (05/09).

Oli Idemitsu dengan warna keemasan dengan ukuran 1 liter dan 10W - 40 SL/MA yang diberikan oleh AHJ ini adalah merupakan salah satu oli rekanan dari PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) yang diproduksi langsung Oleh PT.IDEMITSU LUBE TECHNO INDONESIA, yang nanti akan diperkenalkan dikalangan klub ataupun komunitas yang ada di AHJ tentunya.

(Foto :HRC DKI Jakarta)

"Saya ucapakan terima kasih  kepada AHJ yang sudah memberikan apresiasinya berupa oli mesin Idemitsu, semoga bermanfaat kedepannya." Tutup. "Bro Saipudin." Ketum HRC Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK