Rabu, 16 Sep 2020 01:33
Asosiasi Honda Jakarta

Eratkan Tali Persaudaraan Sesama Anggota, HPCI Cisadane Chapter Gelar Famely Gathering & Pengukuhan.

Jakarta, 16 September 2020 - Dengan mematuhi protocol Covid-19, sekelompok komunitas motor Honda PCX di wilayah Tangerang Raya yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI)Cisadane Chapter ini menggelar kegiatan Family Gathering untuk pertama kalinya sejak dideklarasikan 20 Mei 2020 lalu.

Kegiatan yang di gelar  selama 2 hari Sabtu - Minggu (12-13 / 09) di Villa Air Gn.Handeleum, Bogor ini di hadiri lebih dari 50 anggota HPCI Cisadane Chapter yang hadir beserta keluarga.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Selain menggelar kegiatan Famely Gathering, klub ataupun komunitas tersebut sekaligus melakukan pengukuhan Pada kepada 14 calon anggota menjadi member sah HPCI Cisadane Chapter, dengan dilakukannya penyematan PINCOR secara simbolis oleh Bro. Sauki selaku Ketua HPCI Cisadane Chapter, anggota baru tersebut telah diakui setatusnya sebagai member atau anggota HPCI Cisadane Chapter dengan melalui proses dan memenuhi syarat administratif yang sesuai dengan aturan yang berlaku tentunya.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Dalam kesempatan sambutannya Bro.Sauki mengatakan "Bahwa tujuan kegiatan ini selain untuk pengukuhan anggota baru juga sebagai ajang silaturahmi untuk lebih memperkuat rasa persaudaraan semua anggota dan sarana refreshing dari rutinitas keseharian."Ucap" Bro Sauki."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Di Kegiatan Famely Gathering HPCI Cisadane Chapter ini juga Hadir  Bro.Rahmat Wira selaku Ketua Umum dari HPCI Periode 2019-2021 serta Pembina HPCI Bro.Hasan Fitri dan juga bro.Pandu Respati selaku Founder HPCI.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Dalam kesempatan ini Bro Rahmat Wira menyampaikan pesannya "Di masa-masa pandemi ini saya menekankan kepada seluruh member ataupun anggota HPCI agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protocol kesehatan Covid-19 dimanapun berada." Ujar Bro Rahmat Wira."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Sejalan dengan yang disampaikan oleh Bro Rahmat Wira selaku ketua umum, kini Bro Dewa selaku panitia pelaksana mengatakan "Sudah kami recanakan serta memastikan dalam rangkaian kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan ini harus dengan mematuhi standar adaptasi kebiasaan baru dengan mewajibkan semua peserta menggunakan masker dan membawa hand sanitizer secara masing-masing." Tutur "Bro.Dewa selaku ketua panitia."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan yang mengusung tema “Sendiri kita hanya setetes, bersama kita adalah lautan” ini digagas dengan berbagai macam kegiatan serta perlombaan dengan mengusung rasa kekompakan dan kebersamaan antara anggota.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

"Acara ini sangat special bagi HPCI Cisadane Chapter yang masih berusia muda karena pada acara ini hadir Ketua Umum HPCI Bro.H.Rahmat Wira, Bro.Hasan Fitri mantan Ketua Umum serta salah satu pendiri HPCI bro. Pandu Respati. Semoga kegiatan positif ini menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh HPCI Cisadane Chapter dan semoga menjadi contoh bagi Chapter-chapter lain yang ada di Indonesia." Tutup "Bro. Hasan Fitri selaku Pembina HPCI dalam sambutannya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Kopdar Minggu Ke-3, HRC Jakarta Diberikan Oli Idemitsu Oleh AHJ.

The Last of us
Rabu, 02 Sep 2020 02:36
Asosiasi Honda Jakarta

Pererat Silaturahim, HGRI Sambangi Markas HPCI Jakarta Chapter.