NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Sep 2020 00:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2020 - Rasa senanng dan gembira terpancar di raut wajah para riders dari member Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta, sukses dalam melaksanakan Anniversary  ke-1 tahun HAI Chapter Jakarta yang diadakan di lokasi "Car Wash Gw" bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta yang di gelar ini sengaja mengedepankan sebuah sikap yang baik bagi riders disaat riding yaitu dengan mengusung tema "Ride With Attitute" agar para bikers tidak boleh bersifat sombong ataupun arogan disaat berkendara di jalan raya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Kegiatanpun ramai di hadiri oleh 250 para rider dari berbagai klub ataupun komunitas dari ADV, bukan hanya itu saja ada juga tamu lainnya seperti Escorting dan Ambulan yang ikut partisipasi dalam meramaikan acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Selain dihadiri para riders dari berbagi klub ataupun komunitas ADV, diacara tersebut, juga Bro Hery Muljanto (Abod) selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang hadir dan meramaikan acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Dalam kesempatan acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta, Bro Abod mengucapkan beberapa  pesan  singkat dalam sambutannya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

"Selamat ulang tahun kepada HAI Chapter Jakarta yang ke-1 tahun, semoga makin solid, makin eksis dan menjadi komunitas Honda yang dapat menjaga silatuhrahmi diantaranya." Ucap "Bro Abod."

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Bukan hanya itu saja guys, di kehadiran HUT ke-1 tahun HAI Chapter Jakarta, Bro Abod selain memberikan beberapa pesan juga memberikan sebuah Hadiah kado spesial yang tiada duanya yaitu berupa "Pengukuhan."

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Pegelaran acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta begitu sangat ramai dan meriah sekali, hal ini terlihat dari berbagi aktifitas  kegiatan yang ada di acara sudah di lakukan dari mulai Rolling City dari Mall Cipinang hingga ke lokasi acara, dilanjut dengan beberapa acara hiburan seperti Home Band, Doorprize, Donor Darah, Lelang Donasi dan Cuci Motor Masal Honda ADV dengan menggunakn Voucher yang sudah diberikan oleh panitia acara.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Anniversary ke-1 tahun HAI Jakarta ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng bersama-sama dari mulai pengurus, member ADV, Ketua Presidium AHJ dan  PIC Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK