NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Sep 2020 11:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 September 2020 -  Dalam memperingati hari ulang tahun atau hari jadinya  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang ke-9 tahun, para riders dari klub ataupun komunitas HPCI Tangerang Chapter pada Rabu (23/20) beramai - ramai mendonorkan sebagaian darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di lokasi Mall Tang City, Tangerang, Banten.

Kegiatan dengan membagikan sebagian darahnya ke PMI oleh para riders  sengaja dilakukan untuk menyambut HUT nya  HPCI Pusat yang ke-9 tahun dengan cara aksi sosialnya yaitu mendonorkan sebagian darah dari setiap anggotanya.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Kegiatan donor darah  tersebut dihadiri oleh 154 anggota dari HPCI Tangerang Chapter, hal ini dilakukan sesuai intruksi Bapak Haji Rahmat Wira di HUT ke-9 tahun HPCI, agar para Chapter HPCI di nusantara untuk dapat melakukan aksi sosialnya seperti donor darah yang akan dilakukan per tiga bulan sekali.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Dengan adanya kabar baik seperti kegiatan donor darah ini Bro Sandy selaku ketua HPCI Chapter Tangerang bersama anggotanya langsung menyikapi dengan senang hati, hal ini disampaikan oleh Bro Sandy.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

"Kita sebagai Chapter selalu ikuti arahan dari Ketua Umum HPCI, agar di HUT ke-9 HPCI ini harus menggelar donor darah serentak, apa lagi kegiatan yang diarahkan tersebut sangat baik dan bermanfaat untuk semua orang dan kegiatan ini akan dilakukan per 3 bulan sekali".Ucap "Bro Sandy".

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Bro Sandy juga menambahkan "dengan adanya kegiatan aksi sosial seperti donor darah ini mudah-mudahan anggota HPCI solidaritasnya semakin guyub kompak dalam berbuat baik kepada setiap orang juga selalu dalam Satu Hati dalam berkomunitas dan yang pasti selalu Enjoy.... enjoy.... dan enjoy.... " tutup "Bro Sandy".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK