Minggu, 18 Oct 2020 18:08
Asosiasi Honda Jakarta

Berikan Pelakat Satu DEKADE, HRC Jakarta Sambangi Base Camp DEREC.

Jakarta, 18 Oktober 2020 -  Ramai - ramai sekelompok klub atau komunitas dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta pada Minggu (27/09) sambangi atau mendatangi Base Camp Depok Revo Club (DeReC) di bilangan Jalan Tanjung barat selatan GG H Arahman No.18 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kehadiran para bikers dari klub atau komunitas HRC Jakarta ke Base Camp Derec ini sematan - mata ingin memberikan Suport dan Cendramata sebuah pelakat yang berisi tulisan Ucapan "Selamat SATU DEKADE untuk Depok Revo Club yang sudah mencapai 10 tahun usianya.

(Foto : HRC Jakarta)

Kehadiran HRC disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan di base camp tersebut dengan dihadirinya Bro Boby selaku salah satu pengurus dari Paguyuban Honda Depok (PAHAD) dan salah satu Orang tua atau Babeh dari Bro Mamank selaku pendiri Derec acara semakin hangat dan meriah.

(Foto : HRC Jakarta)

Kegiatan kunjungan ini juga dibarengi beberapa member dari HRC dan DeReC yang juga berulang tahun dengan perayaan di hari yang sama. Wah sungguh solid ya guys kebersamaan mereka sampai-sampai perayaan hari jadi mereka dibarengi dengan hari Satu Dekadenya Derec.

(Foto : HRC Jakarta)

Kunjungan yang dilakukan oleh HRC Jakarta terlihat sangat sukses hal ini terlihat dari kehangatannya sebuah acara dengan kebersamaan dari mulai seremoni, sharing, saling ucap, dan pemberian pelakat yang di berikan oleh bro Saipudin Bakri selaku ketum HRC Jakarta ke pada Bro Muhammad Suryadi (Dodo) selaku ketua umum DEREC.

(Foto : HRC Jakarta)

Kegiatan juga di akhiri dengan Doa, ramah tamah dan Photo bersama-sama kedua klub atau komunitas dari HRC Jakarta dan DEREC  , "Semoga dengan mencapainya usia hingga Satu Dekade Derec selalu semakin Solid, tambah guyub dan selalu sukses selalu dalam beraktifitas berorganisasi, bravo sala satu hati." Ucap "Bro Saipudin."

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 17 Nov 2020 12:27
Asosiasi Honda Jakarta

CROW Tangerang Memiliki Ketua Umum Baru

The Last of us
Senin, 16 Nov 2020 15:13
Asosiasi Honda Jakarta

ROC Jakarta Memperingati Ulang Tahun Dengan Membagikan Masker Kain