NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Oct 2020 02:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Oktober 2020 -  Kembali exis para pengguna Motor Honda Grand dengan nama klub atau komunitasnya seperti Grand Motor Team (GMT) Jakarta menggelar kegiatan yang penuh makna, bermanfaat dan keberkahan dengan memberikan sebagian rizqinya ke pada anak yatim piatu.

Hal ini dilakukan Oleh Bro Aci selaku ketua Acara bersama-sama anggotanya menggelar acara syukuran atas hari jadi klub atau komunitasnya seperti GMT Jakarta ke-17 tahun pada hari Minggu (25/10) di  rumah member yang berlokasi di Kawasan Jalan Kemang 2, Jakarta Selatan.

(Foto : GMT Jakarta)

Sesuai dengan usianya ke 17 tahunnya, Kegiatan syukuran yang penuh dengan keberkehan ini sengaja di gelar dengan cara memberikan santunan berupa bingkisan serta uang yang dibagikan kepada 17 anak yatim piatu.

(Foto : GMT Jakarta)

Kegiatan syukuran Sweet Seventen GMT yang dilakukan dengan cara   berbagi bingkisan serta uang tjnai ke 17 anak yatim piatu ini dihadiri dari kurang lebih 30 rider dari mulai anggota hingga prospek yang notabennya sebagai calon anggota dari GMT.

(Foto : GMT Jakarta)

Selain dihadiri para rider dari GMT, kegiatan yang dilakukan penuh dengan keberkahaan tersebut, juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC (Person In Charge) Honda Community Wahana Makmur Sejati, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : GMT Jakarta)

Bukan hanya rider GMT Jakarta dan PIC Honda Community Wahana saja yang hadir di acara Syukuran    Sweet Seventen GMT tersebut bahkan Bro Hery Muljanto (Abod) Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pun hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : GMT Jakarta)

Sweet Seventen GMT yang di gelar oleh Bro Aci bersama rekan-rekannya walaupun dalam masa Pandemi ini para riders bersama tamu undangan lainnya tetap menjaga protokol kesehatan bersama anak-anak yatim piatu lainnya. Hal ini terucap oleh ketua acara Bro Aci di saat memberikan pesan moral dalam sambutannya.

(Foto : GMT Jakarta)

"Alhamdulillah kita masih berbagi atas rezqi kita terhadap anak-anak yatim piatu, walaupun disaat masa-masa pandemi ini kalian tetap hadir dalam menjaga protokol kesehatan, kegiatan ini kami gelar dengan maksud dan tujuan agar diusia GMT yang beranjak 17 tahun ini menjadi semakin solid, guyub dan menjadi sesuatu yang penuh keberkahan atas  segala rizqi dan nikmat yang  telah Alloh S.W.T berikan kepada kami semua." Ujar "Bro Aci."

(Foto : GMT Jakarta)

Sebelumnya kegiatan santunan pembagian bingkisan serta uang tunai kepada anak - anak yatim piatu dimulai, para riders kumpul terlebih dahulu di Base Camp 2 Taman sambas dan dilanjut dengan melakukan Rolling City bersama para anak-anak yatim piatu yang sudah menunggu di Skertariat GMT di Jalan Mawar Cipete Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK