NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Nov 2020 10:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 November 2020 -   Dengan kondisi masa pandemi ini segala beragam aktifitas Brosist pun juga ikut terbatas demi terciptanya menjaga kesehatan bersama - sama, dari mulai pembatasan kumpul-kumpul,  walaupun ada harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mengunakan masker dan kegiatan tersebut bisa dilakukan secara langsung melalui jarak jauh secara Virtual (Webinar).

Nah guys, bicara mengenai Webinar dalam masa pandemi ini, pihak Wahana Honda dalam melakukan berbagai kegiatan bagi para klub atau komunitas Honda dalam masa pandemi. Wahana Honda Jatake menggelar sebuah kegiatan Training Safety Riding secara Virtual untuk para klub ataupun komunitas Honda pada Sabtu malam (07/11), Pukul 20:00 Wib.

(Foto : Agung Firman, Div : Safety Riding)

Namun kali ini kegiatan Training Safety Riding yang di gelar secara Virtual di ikuti oleh 30 peserta dari masing-masing klub ataupun komunitas Honda Matic seperti Honda Beat Club yang berasal dari berbagai wilayah seperti : Honda Beat Club  Tangerang, Bali, Cikarang, Purwakarta, Bekasi dan Banjar Patroman.

Selain diikuti para komunitas  atau klub dari kalangan Matic Beat, kegiatan Webinar atau Virtual Safety Riding tersebut juga diikuti oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana Makmur Sejati, Jakarta Tangerang.

Kegiatan Webinar Training Safety Riding Yang digelar secara Virtual ini juga selain memperkenalkan tips-tips Cari_Aman disaat berkendara dijalan raya, kegiatan webinar yang di gelar juga sekaligus bersilaturahim dengan jarak jauh serta untuk Cari_Aman dalam menghindari wabah virus Covid 19.

Kegiatan Webinar atau Virtual ini diisi oleh nara sumber - nara sumber yang berkompeten dalam bidangnya di Safety Riding seperti Bapak Agus Sani selaku Head Of Safety Riding  Promotion dan Bapak Siswanto selaku Safety Riding Promotion Officer.

Bapak Agus Sani juga mengaatakan dalam mengisi acara Virtual Safety Riding dengan Tema Kebiasan "Salah" Pengendara Motor, "Dengan membuat kesalahan saat berkendara akan membahayakan diri sendiri dan orang lain, begitupun dengan menggunakan Modifikasi Lampu yang tidak sesuai pada tempatnya akan menggangu diri sendiri dan pengguna jalan lain." Ucap " Bapak Agus Sani."

(Foto : Agung Firman, Div : Safety Riding)

Acara kegiatan Webinar atau Virtual Safety Riding yang di gelar Wahan Honda Jatake ini berlangsung dengan sukses hal ini terlihat dari percakapan dan intraksi  mereka dari mulai pemberian materi, Tanya Jawab, Sharing dan pemberian Tips tips lainnya dalam men Cari Aman disaat berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK