NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Nov 2020 23:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 November 2020 - Sukses sudah acara perayaan syukuran Anniversary dari salah satu klub atau komunitas  Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta ke-9 tahun yang di gelar pada jum'at malam sabtu (13/11) di lokasi gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal ini terlihat dengan kehadiran atau para undangan yang dihadiri notabennya oleh sekelompok klub atau komunitas Matic Bengal's yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : HSRC Jakarta)

Kehadiran mereka seperti HPCI, AHPC, POCI, HVJR, HBSCJ, HSC, HGRC, HSIT, HGRI, HAI dan WRC Ini tentunya selain sebagai undang juga sekaligus Kopdar gabungan para Matic dari AHJ.

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas matic bengal,s Syukuran Anniversary HSRC Jakarta ke-9 tahun di hadiri juga oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HSRC Jakarta)

Syukuran juga selain dihadiri Para komunitas Matic AHJ dan PIC Honda Community, juga dihadiri oleh Bro Hery Mulyanto (Abod) selaku Ketua Presidum AHJ dan juga Bapak Agus Sumadli selaku pembina dari Asosiasi Honda Jakarta.

Bicara mengenai pembina akhirnya syukuran Anniversary HSRC yang ke-9 Tahun ini juga di hadiri oleh Bapak Arif Syarifudin selaku Pembina dari HSRC yang sempat menyampaikan ucapannya disaat memberikan sambutannya diacara tersebut.

"Dalam rangka memperingati Anniversary HSRC ke-9 tahun saya berharap kepada rekan-rekan member HSRC agar selalu menjaga kekompakan dan silahturahmi walau motor sudah discontinue (Suntik Mati) yang penting harus tetap exis dan terus semangat untuk kedepannya." Ucap "Bapak B
Arif Syarifudin."

(Foto : HSRC Jakarta)

Kegiatan syukuran Anniversary HSRC ke-9 tahun pun akhirnya berjalan dengan lancar dari mulai sambutan - sambutan, Potong Tumpeng dan photo bersama-sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK