NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Nov 2020 20:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 November 2020 -  Sukses sudah acara syukuran Anniversary ke-11 tahun Rider Honda Blade Club (RHBC) di gelar pada Sabtu malam di lokasi Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam rangka merayakan RHBC yang kini berusia 11 tahun, Bro Herman selaku ketua umum, bersama para pengurus dan member lainnya dari RHBC melakukan kegiatan secara sederhana berupa syukuran.

(Foto : RHBC Jakarta)

Syukuran yang digelar RHBC dalam menyambut Anniversary yang ke-11 tahun ini ramai dihadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas bebek Bangor's Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti KaFC, HSJ, GMT, ASPC, GHOT, HRC, HSX 125 Community dan HGRC.

(Foto : RHBC Jakarta)

Kehadiran mereka selain menghadiri kegiatan acara syukuran Anniversary RHBC ke-11 tahun ini juga sekaligus melaksanakan Kopdar Gabung (Kopdargab) para klub dan komunitas bebek Bangor's

(Foto : RHBC Jakarta)

Selain di hadiri para bikers dari klub ataupun komunitas bebek bangor's AHJ, syukuran Anniversary RHBC ke-11 tahun ini juga dihadiri Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : RHBC Jakarta)

Acara juga ramai dihadiri oleh Om Agus Sumadli selaku Pendiri AHJ, Bro Hery Mulyanto (Abod) selaku ketua AHJ dan beberapa pengurus lainnya yang mana mereka diacara tersebut hadir menjadi satu dalam kebersamaan dan perayaan syukuran Anniversary RHBC yang ke-11 tahun pastinya.

(Foto : RHBC Jakarta)

Terlihat ini semua Bro Herman selaku Ketua RHBC sangat senang dan gembira sekali dalam merayakan usia klub atau komunitasnya yang sudah mencapai ke-11 tahun hal ini terucap disaat Bro Herman sedang memberikan sepatah dua patah dalam sambutannya.

(Foto : RHBC Jakarta)

"Terima kasih kepada rekan-rekan dan saudarku sekalian yang sudah mau meramaikan atau menghadiri acara syukuran Anniversary RHBC yang ke-11 tahun ini, semoag diusia yang bertambah ini RHBC akan selalu solid dan kompak dalam keadaan apapun dan dimanapun." Ujar "Bro Herman."

(Foto : RHBC Jakarta)

Acarapun berjalan dengan sukses dan aman walaupun di masa pandemi para bikers dari klub atau komunitas bebek Bangor's AHJ tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan Hand Sanitizer.

(Foto : RHBC Jakarta)

Gelar syukuran Anniversary RHBC ke-11 tahun ini pun berakhir dengan pembacaan Do'a, potong tumpeng dan photo bersama dalam penyerahan tumpeng bersama dari mulai pengurus RHBC, AHJ dan PIC Honda Community Wahana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK