NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Jan 2021 01:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Januari 2021 - Demi kenyamanan dalam menjaga kesehatan di masa Pandemi sekelompok klub ataupun komunitas Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar Kopdar secara Virtual dengan menggunakan Aplikasi Zoom yang di lakukan oleh Bro Hidayat (Dayat) selaku Admin pada Sabtu (16/01) malam.

Kegiatan Kopdar secara Virtual ini sengaja dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar anggotanya di masa pandemi.

Cara tersebut juga untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kopdar onlin yang di isi 25 orang anggota HRC Jakarta ini bukan hanya tatap muka saja melainkan secara digital dengan melakukan metode Virtual, kegiatan juga diisi dengan bermacam pembahasan yang disampaikan oleh Ketua Umum HRC Jakarta, Saipudin Bakri.

Pembahasan yang dibahas disaat kopdar online HRC Jakarta, sebagai berikut :

1. Kegiatan kopdar tatap muka, sementara dihentikan sementara sembari menunggu perkembangan kondisi dan situasi
2. Rencana pemindahan lokasi tempat kopdar pasca pendemi
3. Kunjungan ke keluarga Alm. Bro Agung
4. Laporan uang kas per Desember 2020
5. Kegiatan Ramadhan, situasional dan menunggu kondisi terkini.

Bro Saipudin Bakri juga berpesan kepada anggotanya agar selalu menjaga dan kesehatan "Saya berharap kepada pendiri, penasehat, pembina, All pengurus dan All Member harus tetap Cari_Aman dalam menjaga kesehatan dengan selalu menjalani Protokol Kesehatan (Prokes)."Ujar"Bro Saipudin.Bakri."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK