NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 02:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2021 - Terbentuk sudah sebuah paguyuban yang bernama Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB) untuk masa periode 2021-2023, yang terlahir dari kekompakan dan kebersamaan para klub dan komunitas motor Honda  yang berada di Sumatra Barat.

Hal ini terlihat dari para bikers yang hadir dan mewakili di setiap masing - masing klub dan komunitasnya dalam pembentukan kepengurusan yang di gelar pada Musyawarah Besar (Mubes) Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB), pada Minggu (17/01) di Gedung Dave Hotel dikawasan kota padang.

(Foto : Bro Anaz)

Dengan menghasilkan sebuah kepengurusan dari mulai ketua dan beberapa anggota dewan AHSB lainnya, para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang hadir dalam pembentukan pemilihan kepengurusan AHSB ini beramai-ramai Mendeklarasikan hari jadinya Asosiasi Honda Sumatra Barat untuk masa periode 2021-2023.

(Foto : Bro Anaz)

Hal ini terlihat dari sukses berjalannya acara Mubes pertama yang menghasilkan terbentuknya sebuah Paguyuban AHSB berserta kepengurusannya yang di pilih secara Voting atau suara terbanyak dari para bikers yang mewakili masing-masing klub dan komunitasnya yang hadir dalam acara Mubes tersebut.

(Foto: Bro Anaz)

Sukses dan selamat ya guys atas terbentuk dan terpilihnya ketua serta anggota dewan dan pengurus dari AHSB lainnya semoga kedepannya bisa saling kompak, solid dan juga bisa meramaikan, memajukan dan mensuport kegiatan dari berbagai klub dan komunitas yang ada di Sumatra Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK