NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Mar 2021 11:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Maret 2021 - Dalam rangka mengikuti acara Webinar Virtual Hari jadinya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang ke-12 tahun dilakukan melalui Aplikasi Meeting Zoom beberapa hari lalu tepatnya pada Senin (08/03) oleh para pengurus dan bekerja sama para anggota Dan pendiri AHJ serta PIC Honda  Community Wahana  Jakarta dan Tangerang sekitarnya. 

Acara Anniversary AHJ ke - 12 tahun ramai diikuti para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ ya guys dan bukan hanya itu saja guys acara Anniversary ke-12 AHJ ternyata banyak yang mengikuti dan menghadiri acara Anniversary ke-12 tahun AHJ yang digelar secara Virtual dengan menggunakan Aplikasi Via Meeting Zoom.

(Foto : AHJ)

Di acara Anniversary ke-12 tahun yang di gelar secara Virtual  ini selain ajang perayaan dan silaturahim juga ajang temu kangen dan tatap muka secara Online dari mulai para anggota, pendiri serta PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

Dalam kesempatan acara tersebut AHJ juga memberikan Apresiasi yaitu berupa Give away kepada para undangan Meeting Zoom dengan memberikan hadiah 3 buah Logam Emas dengan masing - masing berat : 0.025gr, 0.05gr 0.1gr, dari ketiga logam emas ini di berikan kepada ketiga bikers salah satunya Sist Tutik Dwi Wakil dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta hanya mendapatkan hadiah 1 keping logam emas dengan berat 0,1 gr untuk kategori pemenang urutan kesatu.

(Foto : AHJ)

Hal ini terlihat dari akun Instagram Sist @Tutik_Thay dengan senangnya mendapatkan hadiah give away berupa logam emas dengan berat 0,1 gr. Pemenangan ini dilakukan dengan cara diundi dan disaksikan oleh para Anggota AHJ dari mulai para bikers dari berbagi klub dan komunitas, Honda, Pendiri, Mantan Ketua Presidium AHJ dan Bapak Agus Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.

Dalam mendapatkan undian berupa doorprize logam emas mulia para undangan atau anggota AHJ sebelumnya diwajibkan untuk berkomentar penting dengan menyampaikan pesan atau sebuah ajakan betapa pentingnya menabung dengan logam Emas di akun instagram @Ahj_Jakarta, juga para anggota atau member AHJ wajib memFollow akun @minigold.condet. untuk memenuhi persyaratan dalam memenangkan hadiah give away sebuah logam emas yang di berikan oleh AHJ.

(Foto : Tutik HRC Jakarta)

" Alhamdulilah Akhirnya di acara Webinar atau Virtual Anniversary nya AHJ ke-12 tahun saya dapat Hadiah juga berupa logam emas sebesar 0,1 gr senang rasanya, terima kasih atas Give away nya semoga bermanfaat dan untuk Anniversarynya AHJ ke-12 tahun saya ucapkan  semoga bertambah sukses, jaya selalu dan tetap kompak dalam berbagai acara di masa pendemi ini , untuk semuanya tetap jaga Prokes (Protokol Kesehatan) ya guys."Ujar" Sist.Tuti Dwi."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK