NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Apr 2021 10:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 2 April 2021 -  Berjalan dengan lancar pertama kalinya di masa Pandemi Musyawarah Daerah (Musda) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang  dilakukan pada Sabtu lalu (27/03) di bilangan Jakarta Selatan.

Sebuah acara Musyawarah Daerah yang digelar oleh salah satu dari komunitas HPCI Jakarta Chapter ini diantaranya melaksanakan sebuah pergantian atau pemilihan ketua Chapter Jakarta untuk periode  2021-2023.

Kegiatan Musda yang digelar  oleh Komunitas HPCI Jakarta Chapter dihadiri oleh para anggota yang ikut serta dalam pemilihan calon ketua Jakarta Chapter, mau yang hadir Offline atau pun yang stay di rumah alias Online saja.

Keberadaan para anggota dalam setatus Offline dan Online ini adalah satu langkah bentuk metode hal untuk mengurangi wabah Pandemi Virus Covid 19 dalam melakukan pemilihan ketua HPCI Jakarta Chapter terbaru dalam masa periode 2021 -  2023.

Dalam proses pemilihan ketua HPCI Jakarta Chapter terdapat 3 calon ketua antara lain :
- Bro Ferdiansyah alias Ferdiboy
- Bro Andi Boncu dan
- Bro Onal selaku Mantan Ketua sebelumnya

Dari kesemuanya ini proses pemilihan calon ketua chapter dilakukan dengan via Online dan Offline hal ini juga disampaikan oleh Bro Fadhel selaku ketua panitia rapat anggota dan pemilihan ketua Chapter Jakarta untuk periode 2021-2023.

"Kegiatan yang dilakukan secara Online ini bagian dari Chapter Jakarta yang ikut dalam mencegah dan menangkal Covid-19 serta menjalankan himbauan pemerintah." Terang "Fadhel."

Beliau juga menambahkan "Meskipun sudah mengikuti protokol kesehatan (Prokes) takutnya kelolosan, nah kalau sebagian anggota melakukan pemilihan dengan cara Online atau Daring akan lebih efktif pastinya dan anggota pun bisa stay dari rumah dalam melakukan proses pemilihan melalui link yang ada di smartphonenya para anggota HPCI Jakarta Chapter." Tutup "Fadhel."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK