NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Apr 2021 03:46 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 08 April 2021 - Salah satu Komunitas dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) yang di pimpin Bro Aji Choiruddin selaku ketua sementara menggelar acara syukuran di usianya yang sudah mencapai 1 tahun pada Minggu (28/03) lalu di sebuah Cafe Kopi Tarik Kemang, Jakarta Selatan.
 
Acara Hari Ulang Tahun HGRI ke-1 tahun yang bertemakan "Brotherhood To Limitles"  ini di gelar dengan cara syukuran dan Potong Tumpeng yang disaksikan oleh para anggotanya yang hadir diacara tersebut.
 
(Foto : HGRI Jakarta)
 
Selain dari anggota HGRI Jakarta sendiri yang hadir juga ada perwakilan dari Chapter Surabaya beliau adalah Om Robi yang menjabat sebagai wakil dari Ketua Chapter Surabaya sendiri dan bukan hanya itu saja ada juga para petinggi lainnya dari mulai Ketua Umum Nasional HGRI, Bro Hery Mulyanto selaku Ketua Presidium Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta beberapa pengurus lainnya dari AHJ seperti Bro Yanuar dan Om Hasan.
 
Di acara Anniversary HGRI ke 1 tahun juga di Hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati yang selalu mensuport kegiatan para komunitas Motor Honda yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.
 
Dalam kehadirannya Bro Agus Sigit Wicaksono (Sigit) juga menyampaikan beberapa pesan untuk Komunitas HGRI Jakarta yang sedang melakukan perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke 1 tahun 
 
(Foto : HGRI)
 
" Perjalanan HGRI Jakarta menuju usia satu tahun tidaklah terbilang mudah dan mulus-mulus saja, akan tetapi perjuangan yang dihadapi cukup berat. Bongkar pasang kepengurusan dan berbagai rintangan akhirnya bisa dilewati dengan baik, dan member yang masih bertahan hingga saat ini mereka adalah pejuang bagi HGRI Jakarta." Tutup " Bro Agus Sigit Wicaksono (PIC Honda Community).
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK