NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 May 2022 11:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Mei 2022 - PT. Wahana Makmur Sejati menggelar kegiatan gathering komunitas Honda yang bertajuk Kopdar Bareng Genio bersama dengan komunitas Honda Genio Rider Indonesia Chapter Jakarta beberapa waktu yang lalu di Mall Cijantung, Jakarta Timur.

Selain gathering anggota komunitas Honda Genio, juga mengajak mereka agar bias melihat secara langsung produk skutik baru Honda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling hingga berakhir gathering bersama.

Motor matik baru New Honda Genio ini diluncurkan dalam enam pilihan warna. Dibandingkan dengan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan. Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang ada di konsol bagian kanan, di bawah posisi kontak.

Kemudian, ubahan berikutnya ada di sektor kaki, di mana kini Genio mengandalkan pelek berdiameter 12 inci. Pelek itu dibalut oleh ban berukuran 100/90 untuk depan, dan 110/90 untuk ban belakang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @wahanahonda dengan menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas Honda Genio untuk berbagi informasi mengenai aktivitas mereka di masa pandemi, dimana aktivitas positif tidak berhenti mereka lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK