NEWS
DETAILS
Senin, 11 Sep 2023 11:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 September 2023 - Pameran otomotif memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif, inilah yang membuat Wahana Honda ajak beberapa komunitas kunjungi pameran otomotif skala Internasional GIIAS 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab Tangerang (12/8).

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) digelar sejak 10 hingga 20 Agustus mendatang. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dilibatkan PT. Astra Honda Motor sebagai peserta pengisi pameran di booth Honda yang berada di hall 1 ini ajak komunitas Honda untuk perlihatkan beragam line up yang dipasarkan dan tentu saja produk motor bertenaga listrik yang baru dikenalkan EM1 e:.

Akhir pekan lalu, sebanyak 30 anggota komunitas yang berasal dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Tangerang Chapter dan Vario160 Riders Indonesia (VIORI) Tangerang Chapter bersama dengan beberapa perwakilan komunitas Honda lainnya diajak langsung kunjungi booth Honda.

"Kami sengaja ajak perwakilan komunitas kunjungi langsung pameran otomotif skala internasional sekaligus kenalkan produk elektrik yang baru dikenalkan kemarin, Honda EM1 e:," papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication.

Setidaknya ada 30 peserta dari beragam komunitas Honda yang hadir disuguhkan dengan beberapa aktifitas seperti product knowledge Honda EM1 e: dan beberapa teknologi khas Honda lainnya. Di booth, Wahana Honda juga terpajang beragam line up lengkap yang dipasarkan dan penawaran beberapa promo pembelian seperti potongan dan diskon yang disediakan.

Sebagai informasi peserta komunitas yang datang juga dihadiri oleh komunitas wilayah main dealer Honda lain yaitu PT. Daya Adicipta Motora dan PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK