NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Oct 2023 16:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2023 - Puluhan anggota komunitas Honda CBR dan Matic Besar 160 menghadiri acara nonton bareng MotoGP Mandalika series yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pada 15 Oktober 2023 di Jade Lounge & Terrace, Kalibata Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan anggota komunitas Honda CBR Riders Jakarta, CBR Tangerang Club (CBR TAC), Honda CBR Tangerang (HCT), Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter dan Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta.

Kegiatan yang diawali dengan rolling city dari depan dealer Tunas Dwipa Matra (TDM) Tebet Jakarta Selatan ini tetap mengedepankan Safety riding dan berbagi kepada pengendara lain saat di jalan raya. Rombongan juga tidak lupa menggunakan riding gear lengkap dan menjaga jarak agar tetap safety saat riding secara konvpi tersebut.

Suasana makin seru saat balapan motoGP dimulai, peserta salih sahut-sahutan memberikan semangat kepada pebalap idola dari Honda yang sedang turn balap di Sirkuit International Pertamina Mandalika, Lombok. 

Ajang gathering yang menghadirkan komunitas Honda tipe sport dan tipe matic premium ini makin akrab dengan perkenalan antar masing-masing komunitas dan ditambah lagi dengan adanya games dan doorprice. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK