NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jan 2016 13:53 - Paguyuban Honda Kudus

PT. AHM baru baru ini telah meluncurkan produk terbarunya, apa sih wes do penasaran ki cah...honda kemaren lanching New Beat Pop Pixel dan COmic apa saja seng anyar dalam beat pop seng sakiki, yuk intip bareng..

 

ohh ki to beat pop comic yang terbaru.

lah dalah ternyata perbuhan dalam striping saja to, tapi striping baru ki buat anak muda lebih keren ki, lumayan terkejut khususnya striping yang nempel pada skutik BeAT POP terbaru AHM. Harus diakui….mereka lumayan berani dengan konsep yang diusung. Lha piye mzbro….dibeberapa sisi ternyata striping nongol gambar-gambar kartun atraktif seperti jagoan Pixel wihh keren ya.....Terutama versi Pixel…dicover stang icon-icon lucu ini muncul begitu kentara. Ediann…melompat dari biasanya ki yang hanya bermain versi abstrak kilat serta air ataupun musik….

untuk mesin tidak ada perbedaan spesifikasi untuk dapur pacu. AHM masih pede menggunakan generasi eSP 110cc yang diklaim irit dan efisien (pengetesan 59 km/liter). Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,68ps. Honda menargetkan penjualan BeAT FI sebanyak 165.000-170.000 unit per bulan. 

ki loh varian warnya 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK