NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Feb 2016 12:39 - Paguyuban Honda Kudus

wah gendeng tenan ki semikin terlihat jelas gambaran tentang All New CBR 150 R Facelift, yang berita dulu pernah kita angkat http://paguyubanhondakudus.com/read/Berita-Terbaru-HOT-NEWS/10421-kasak-kusuk-hadirnya-All-New-CBR-150-R-Facelift-di-tahun-2016 akan segera luncur di indonesia.

saya dapat kabar kalau rencana launcing All New CBR 150 R Facelift akan dilaksanakan pada 14 Februari 2016 ini wah parah tenan ki berarti laucingnya itu bertepatan dengan kedatangan Dani Pedrosa & Marc Marques di indonesia dong... wah ki pancen edien tenan, jangan - jangan emang di sengaaja launcing All New CBR 150 R Facelift ini di sandingkan dengan kedatangan Pembalap Team Repsol Honda Ke Indonesia sekaligus Launching Ienternational Team Repsol Honda Di Moto GP seri 2016 ini.

wah sungguh gelo tenan nek gak iso ngeliput berita secara Live...

nagerep dapat Undangan heheheheh

untuk varian warna All New CBR 150 R Facelif juga sudah keluar di dunia maya seperti gambar yang saya ambil dari salah satu blog yang ternama di indonesia mengambarkan secara nyata varian warna All New CBR 150 R Facelift nek gak percoyo ki loh

 

nyoto tenan to ayo siapkan untuk segera inden di dealer terdekat... buruan  

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK