NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Mar 2016 19:02 - Paguyuban Honda Kudus

Leh dalah ternyta PT. AHM menguluarkan produk skutik premiumnya dengan tampilan warna lebih baru yang lebih kece dan kesan lebih elegan. Skutik premium New Honda PCX 150 hadir semakin mewah melalui warna baru Sophisticated Matte Silver. Peluncuran warna baru oleh  PT Astra Honda Motor (AHM) berbarengan New Honda Vario 150 eSP dengan warna baru juga. Penyegaran pada dua model skutik 150cc berteknologi eSP ini semakin menguatkan aura premium yang diusung sesuai karakter setiap modelnya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan, mengembangkan model skutik premium merupakan tantangan tersendiri bagi AHM karena konsumen di segmen ini memiliki selera dan cita rasa tinggi dalam menentukan pilihan gaya hidup." Kendati demikian, AHM optimistis penyegaran New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP dapat memenuhi kebutuhan trend gaya hidup terkini di segmen atas dan premium," ujarnya

Toshiyuki menyebut, AHM ingin selalu berinovasi dengan menghadirkan motor skutik premium yang selalu memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara. "Kali ini kami melakukannya dengan menguatkan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan terbaik Honda pada skutik premium New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP," ungkapnya.

Warna baru Sophisticated Matte Silver menggantikan warna Luxury Red sekaligus melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

 

New Honda PCX 150 mengusung konsep desain mewah dan elegan kelas dunia yang diaplikasikan secara global.  Dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia. Model ini juga dilengkapi dengan teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.(jar)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK