NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2016 21:59 - Paguyuban Honda Kudus

Marc Marquez sudah tak sabar menantikan musim dimulai dan berusaha untuk meraih kemenangan di Losail pada kelas primer seperti yang pernah ia lakukan pada 2014.

Marquez menjalani pramusim yang kurang memuaskan akibat harus bergulat dengan masalah pada tikungan dengan RC213V. Tapi tes pramusim terakhir di Losail menambah kepercataan diri rider Repsol Honda tersebut.

Dengan MotoGP 2016 akan mulai bergulir pada akhir pekan, Marquez pun tampak sudah tidak sabar untuk bisa segera menguji performa dalam balapan sebenarnya. 

"Musim akhirnya akan segera dimulai dan saya menantikannya. Ketika kami datang ke sini dua pekan lalu kami membuat sebuah langkah besar dengan pengaturan motor pada awal tes dan saya merasa amat nyaman dengan motor, terutama dalam laju terakhir saya yang dilakukan cukup malam dengan embun mulai muncul," kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

"Itu hal positif terkait dengan balapan, kendatipun kami belum tahu persis di mana posisi kami dan masih punya potensi peningkatan dengan pengaturan motornya. Rancangan sirkuitnya mungkin bukan yang paling menguntungkan buat motor kami, tapi di masa lalu kami mampu naik podium dan menang di sini dengan RC213V, jadi pada hari Minggu kami akan berjuang meraih hasil terbaik.

"Tahun ini ada variabel-variabel yang tak sepenuhnya dapat diprediksi seperti daya tahan ban dalam laju balapan dan bagaimana motornya dengan unit kontrol elektronik baru. Tapi Honda tak pernah berhenti bekerja keras, seperti halnya diri saya dan juga seluruh tim, sehingga saya merasa positif dan menantikan aksi dimulai," serunya. 

Dalam penampilan pertamnya di kelas primer, Marquez finis pada posisi tiga di Losail. Di musim selanjutnya ia mampu naik podium teratas, walaupun musim lalu harus puas finis kelima di sana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK