NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Oct 2016 21:55 - Paguyuban Honda Kudus

malam semuanya, cuacane atis tenan malam ini kitra akan bahas soal Honda bikers Day 2016 di pantai boom banyuwangi, pasti kalian bertanya tanya bagaimana carane daftar, apakah pakai kartu yang lama bisa...??? apakah perlu daftar lagi yang sudah tahun lalu wes daftar...???, sabar cak semua pertanyaan kalian akan kita ulas satu persatu ya, untuk tahun walau honda bikers diadakan di empat kota dan empat pulau tetapi pusat perayaan Sewinduhondabikersday tetap dijawa tengah.

mari kita ulas bagaimana cara mendaftar honda bikers day 2016 ini, mari kita akan jawan pertanyan kawan bikers semunya. yang sudh pernah daftar pada acara honda bikers day 2015 tahun lalu jangan kawatir kartunya masih bisa digunakan untuk medaftar lagi ditahun 2016 gimana caranya iki cak bagi yang Sudah mempunyai Kartu Honda Community ID (HCID) monggo dipantaaui terus jangn sampai ada yang tertinggal.

Klik tombol login dengan sosial media member HCID ketika melakukan registrasi awal. 

Klik Menu HBD 2016, selanjutnya klik “disini” untuk melakukankonfirmasi kehadiran di HBD 2016 Nasional. 

Selanjutnya bro/sis akan ketemu halaman konfirmasi untuk kehadiran di pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Peserta yang telah mengkonfirmasikan diri via Online Registration HBD 2016 akan menerima email blast konfirmasi kedatangan secara otomatis.

bagaimana kawan sudah pada tahu to monggo dang dipraktikan kalian pada bisa to, eh jangan bersedih bro yang tahu lalu tidak terdaftar online kalian masih bisa daftar dari awal kok, jangan kawatir cak kita akan terangkan bagaimana caranya yang belum daftra online...monggo bagi Peserta Baru masuk pertama seperti yang diatas ya bro yang beda kalian akan mengisi data pribadi kalian gunannya untuk assuransi kalian bro.

Klik tombol yang ada Logo HBD 2016 Nasional 

Isi data peserta secara lengkap dan jelas sesuai dengan KTP, SIM, dan STNK.

Setelah lengkap, lanjut ke tombol daftar yang ada pada bagian bawah.

Hubungkan ke sosial media Facebook atau Twitter, dan klik selesai untuk melanjutkan.

Nantinya bro/sis akan muncul menu login Facebook atau Twitter, masukan email/username sesuai dengan akun sosial media.

Selanjutnya akan tampil kode konfirmasi yang akan tampil pada layar web page.

Bro/sis yang telah mendaftarkan diri via Online Registration akan menerima email konfirmasi pendaftaran HBD 2016 secara otomatis.

Pengambilan kartu HCID dapat bro/sis lakukan di venue Honda Bikers Day 2016, yaitu pantai Boom Banyuwangi, dengan menunjukan kode registrasi. Harap simpan kode registrasi bro/sis. bagaimana sudah siapa untuk berangkat sewinduhondabikersday, ayo ndang disiapke keperluanya.

itu sedikit informasi dari kita untuk kalian yang binggung carane daftar honda biker day 2016 semoga bermanfaat ya cak informasi yang kita buat untuk kalian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK