NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Apr 2019 20:50 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, udah cepet banget ini tanggale, bentar lagi memasuki bulan Ramadhan saja, dan seperti tahun lalu dibulan-bulan ginih ane akan membahas mengenai event terbesar yang digelar oleh pabrikan terbesar di Indonesia yakni PT. Astra Honda Motor. Pastinya Acara ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh banyak orang khususnya para bikers Honda se antero negeri ini, pastinya kalian gak asing to…??, Ya bener, Acara itu adalah Honda Bikers Day 2019, Tahun lalu ane mencoba prediksi lokasi Honda Bikers Day 2018 dan pastinya ane gak ada hbs..hbsnya ane akan mencoba pridiksi lokasi Honda Bikers Day.

Seperti kalian yang bisa lihat Acara Honda Bikers Day merupakan event community yang digelar oleh PT Astra Honda Motor terbesar di indonesia, Acara yang diadakan tiap tahunya ini cukup banyak mengundang antusias para biker Honda se indonesia untuk hadir dalam acara Honda Bikers Day ini. Honda Bikers Day 2019 kalau gak salah memasuki tahun ke 11nya, ternyata event ajang kumpul bikers Honda se indonesia ini udah tua banget ya 11 tahun, ane akan tanya siapa yang dari awal mengikutin Honda Bikers Day…?? Kalau ane sih gak begitu banget dari 10 yang pernah digelar ane pernah ikut kalau gak salah 4 atau 5 kali ane lupa masalahnya.

Okey deh, dalam artikel hari ini ane gak ngomongke certa ane berapa kali ane ikut acara Honda Bikers Day, mari lanjut kita akan mencoba pridiksi lokasi Honda Bikers Day 2019…????

Namun, sebelum itu ane akan sedikit flashback jauh soal Honda Bikers Day dari tahun – tahun dan lokasinya dimana aja kalian pastine inget to, yang lupa akan ane ingetkan dalam berikut ini monggo :

  1. HBD 2009 : Pantai Pangandaran, Jawa Barat
  2. HBD 2010 : Kiara Payung Bandung, Jawa Barat
  3. HBD 2011 : Gunung Bromo Pasuruan, Jawa Timur
  4. HBD 2012 : Candi Parmabanan, DIY
  5. HBD 2013 : Pantai Anyer, Banten
  6. HBD 2014 : Pantai Pandawa, Bali
  7. HBD 2015 : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur
  8. HBD 2016 : Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur
  9. HBD 2017 : Bandara Gading Gunung Kidul, DIY
  10. HBD 2018 : Pantai pangandaran, Jawa Barat.
  11. Honda Bikers Day 2019 Comming Soon

Para Bikers, inilah yang sangat ditunggu-tunggu untuk lokasi Honda Bikers Day 2019, seperti yang kalian lihat dalam flashback diatas lokasi-lokasi yang dipilih oleh PT. Astra Honda Motor selaku Sponsor Utama dalam acara ini kebanyakan Pantai, Gunung atau gak lokasi plataran objek wista yang luas.

Prediksi Honda Bikers Day (HBD) 2019

Pastinya kalian penasaran ya, dimana lokasi HBD 2019, yuk kita bedah satu persatu, Honda Bikers Day puncaknya pastinya digelar Jawa, dan sudah dipastikan kembali akan digelar di Jawa lagi puncak acaranya, kalau jawa saja pastinya kurang ditail ya..?? kita lebih mengkrucut lagi dalam list diatas kita hitung yuk Jawa Barat sudah menggelar HBD berapa kali = 4 kali, untuk Jawa Timur sudah menggelar HBD berapa Kali = 3 kali, Sisanya Bali 1Kali menggelar Honda Bikers Day, Yogyakarta 2 Kali gelar HBD pas 10 kali to, Kok Jawa Tengah belum pernah gelar sama sekali…?? satu kunci sudah terbuka lebih jelas. ehehehe…

Seperti yang kalian lihat tinggal Jawa Tengah sendiri yang belum jadi tuan rumah gelaran akbar ini, padahal Jawa Tengah punya distenasi lokasi yang bagus-bagus dan luas juga pas cocok pula untuk lokasi HBD 2019, pantai-pantainya pun banyak, gunung pun ada, ane yakin deh kalau jawa tengah siap ditahun 2019 untuk jadi tuan ruma Honda Bikers Day 2019.

Okey deh sekian dulu cuitan dan prediksi ane mengenai Honda Bikers Day 2019 semoga apa yang ane bahas ini ada manfaatnya.

Sumber : www.ghuponkmotoride.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK