NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Jul 2018 14:18 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Senang, gembira, bercampur bangga rek setelah dapat kabar gembira yang diberikan oleh official Tim Safety Riding MPM Juara yang ada di Pekanbaru Riau bahwa Tim MPM Juara menyabet Juara Umum dalam Kompetisi Safety Riding Nasional. Ini membuktikan bahwa kerja keras rekan-rekan punggawa membuahkan hasil manis bagi MPM Distributor.

Kompetisi yang diadakan di Sirkuit Safety Riding Capella di Pekanbaru Riau pada 17-19 Juli 2018 ini rekan-rekan punggawa Tim MPM Juara ini mengerahkan seluruh hasil latihan mereka. Tak tanggung-tanggung dalam kompetisi yang dibagi dalam beberapa kategori ini Tim MPM Juara hampir semuanya menaiki podium.


Ini tak luput dari ultimatum serta gebrakan semangat dari Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head MPM Distributor pada kunjungan beliau pada sesi latihan di Sirkuit Safety Riding MPM Distributor di Sedati.

Beliau menuturkan,"...sebisa mungkin jangan ada kesalahan sekecil apapun...". Sempat ada rasa kecewa ketika ada sebagian punggawa yang masih sering melakukan kesalahan kecil dalam sesi latihan.

Namun rasa kecewa luntur ketika target yang diimpikan berhasil diraih oleh rekan-rekan, yakni mempertahankan tradisi Juara Umum pada gelaran Kompetisi Safety Riding Astra Honda Motor.

Berikut para punggawa yang menyabet podium dalam Kompetisi Safety Riding yang dilaksanakan di Sirkuit Safety Riding Capella Pekanbaru Riau:

Juara 1 kelas Big Bike
- Fendrik Alam

Juara 2 Kelas Advisor Dealer
- Rinaldi

Juara 3 kelas Instruktur Matic
- Fitri Aprilia

Juara 1 Kelas Community Advisor Sport
- Adi Suhartono (PKC Blitar)
Juara 2 Kelas Community Advisor Sport
- Ariesta Kacong (SBC Surabaya)

Juara 1 Kelas Main Dealer Grup
- Yudistira Ardi (SBC Surabaya)
- Hari Setiawan
Juara 2 Kelas Main Dealer Grup
- Ilham Santoso (SBC Surabaya)
- Misidianto (VMC Malang)

Dari hasil tersebut Juara Umum masih dalam genggaman MPM Distributor menyisihkan Main Dealer lainnya dibawah naungan PT Astra Honda Motor. 
Semoga gelaran Kompetisi Safety Riding berikutnya bisa tetap mempertahankan tradisi Juara Umum seperti sekarang. Amin
Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK