NEWS
DETAILS
Senin, 23 Jul 2018 16:56 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Ajang mempererat tali silaturahim antar anggota komunitas beragam caranya mulai dari kopdar, gathering, hingga olahraga bareng. Honda Community melihat kesempatan tersebut serta mewadahi anggota Komunitas Motor Honda yang suka olahraga sekaligus mempererat tali silaturahim antar anggota melalui Ketupat Futsal.

Agenda tersebut dilaksanakan oleh Community Development dimasing masing Main Dealer, MPM Distributor selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kegiatan Ketupat Futsal Community yang digelar di Kampoeng Futsal - Madiun pada hari minggu 22 juli 2018.

 

Agenda tersebut sekaligus menjadi pertemuan antar paguyuban komunitas motor honda di Jatim untuk mempererat tali silaturahim antar anggota sekaligus beradu skill mengolah si kulit bundar antar anggota komunitas motor honda di Jatim dengan sportif.

Acara yang pertama kali diselenggarakan tahun 2015 ini diikuti oleh seluruh anggota Paguyuban Honda Jawa Timur yang turut meramaikan ajang Honda kali ini, seperti  Honda Madiun Community( HMC), Komunitas Bikers Honda Trenggalek( KOMBHAT), Riders Honda Ponorogo( REHAP), Paguyuban Honda Tulungagung(PHT), Paguyuban Honda Nganjuk(PHN), Surabaya Honda Community(SHC), Paguyuban Honda Blitar(PHOBI), Paguyuban Honda Bikers Ngawi(PHBN).

Beragam kegiatan dan hiburan disiapkan MPM dalam kegiatan Ketupat Futsal kali ini guna menghibur peserta ketupat futsal serta pendukung masing-masiing team komunitas motor setiap kota di Jatim seperti Kompetisi Futsal antar paguyuban , test ride honda sonic150 dan ada sonic 150R mini modif
 
“Ajang ini merupakan kegiatan tahunan untuk paguyuban honda di jawa timur ,diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar anggota komunitas..” Ujar Fariz Hadi Wibowo – Community Development MPM

Pada Ketupat Futsal tahun ini didapatkan Juara 1, 2, dan 3 sebagai berikut:
Juara 1 : Honda Madiun Community (HMC)
Juara 2 : KOMBHAT Trenggalek
Juara 3 : Surabaya Honda Community
Tuan Rumah Honda Madiun Community menjadi juara pada Ketupat Futsal tahun ini. Meskipun begitu team lain lapang dada dengan hasil didapat mereka dengan sportif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK