Jumat, 02 Aug 2019 18:04
Koentoel Soerobojo

Total Spirit Berbuah Manis Team Safety Riding MPM Pertahankan Juara Umum AHSRIC 2019 di Medan

Assalamu’alaikum wr wb

Hallo Rek yok opo Kabare? Mimin kangen sama para netizen yang suka ama postingan mimin. Kali ini mimin mau merayakan euforia yang dirasakan oleh para Punggawa Team Safety Riding MPM Juara yang bertarung dalam ajang adu skill berkendara secara safety yakni Astra Honda Safety Riding Instructor Competition. Yuph bener banget rek, Team MPM Distributor tidak main – main dalam mempersiapkan ajang bergensi yang tiap tahun diadakan oleh ATPM yakni Astra Honda Motor ini. Event yang diadakan pada 29-31 Juli 2019 di Sirkuit Safety Riding Center punya Indako Medan ini berlangsung meriah dan seru dengan diikuti Seluruh Main Dealer di seluruh Indonesia salah satunya MPM Distributor selaku Main Dealer Motor Honda Wilayah Jatim – NTT ini gaes.

 

Event AHSRIC 2019 dibagi menjadi beberapa criteria yakni, Advisor Community Sport, Advisor Community Matic,  Advisor Dealer Sport, Instuctor Sport, Instructor Matic, Big Bike Category, Main Dealer Group, serta SRC Category. Pada kelas Advisor Community diikuti sebanyak 38 peserta di kelas Sport dan 24 peserta di kelas Matic. Tidak hanya memiliki skill yang mumpuni dalam berkendara aja yang diujikan ges, tetapi juga kemampuan dalam mengedukasi masyarakat dalam keselamatan berkendara pun diujikan dalam ajang kali ini, dengan dibekali alat peraga yang disediakan diharapakan delegasi yang mengikuti ajang ini bisa mengedukasi masyarakat untuk lebih safety dalam berkendara di jalan raya.

Omong – omong gelaran event kali ini, Persiapan PT MPM Distributor dalam ikut serta di ajang tahun ini sudah dipersiapkan bahkan setelah menjadi Juara Umum di event yang sama di Riau tahun lalu. Pencarian talent bahkan tidak main – main geng. Seleksi dilakukan di level Community yang berada di bawah naungan Honda Community Jatim dengan seleksi regional untuk mencari rider yang berbakat serta bertalenta ciamik dengan diawasi oleh eks punggawa yang membawa Juara di tahun lalu.

Dengan membawa 16 Punggawa MPM Distributor yakin akan mempertahankan tradisinya di ajang tahun ini, terbukti dengan membawa 11 thropy bergengsi yang mengungguli Main Dealer yang lain MPM Distributor mempertahankan mahkotanya di gelaran event tahun ini.

Berikut Punggawa yang membawa Thropy dalam gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2019:

Kelas Advisor Community Sport

Juara 1

Efendy

SBC Surabaya

Juara 2

Alan

BBB Blitar

Juara 3

Yoga

HSCS Surabaya

Advisor Community Matic

Juara 1

Viodea

HBCP Probolinggo

Juara 2

Fea Zuzu

Bikers Kediri

Advisor Dealer Sport

Juara 1

Feri

MPM Malang

Juara 2

Rey

MPM Surabaya

Instructor Matic

Juara 1

Siti Choing

MPM Malang

Juara 2

Natalia

MPM Surabaya

Instructor Big Bike Category

Juara 2

Dimas Satria

MPM Malang

Juara 3

Fendrik Alam

MPM Surabaya

SRC Category

Juara 2

MPM Surabaya

 

 

Yah itu tadi ges punggawa yang berhasil mempersembahkan mimpi indah bagi MPM Disributor yang mempertahankan Mahkota Impian yang telah 3 kali berturut – turut dibawa pulang dalam ajang bergengsi yang sama di tahun – tahun sebelumnya. Congratulation kepada seluruh pemenang semoga bisa berkiprah mengharumkan nama Indonesia di ajang yang sama dengan level Internasional. Amin

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

 

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 02 Aug 2019 19:22
Koentoel Soerobojo

Kado Terindah di Hari Ulang Tahun Ibunda Tercinta

The Last of us
Minggu, 10 Feb 2019 20:37
Koentoel Soerobojo

Hangatnya Brotherhood dalam Dinginnya Kaki Gunung Ungaran

The Last of us
Minggu, 10 Feb 2019 20:00
Koentoel Soerobojo

Transfuse Our Blood for Human Being

The Last of us
Senin, 04 Feb 2019 07:23
Koentoel Soerobojo

Selamat Berjuang Gaes, Buktikan!!!

The Last of us
Senin, 23 Jul 2018 16:56
Koentoel Soerobojo

Pererat Tali Silaturahim Antar Komunitas Motor melalui Olahraga.

INSTAGRAM
FACEBOOK