NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Aug 2019 19:22 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Euforia para pemenang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2019 masih menyelimuti beberapa rider yang berhasil memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Salah satunya yakni Ning Viodea yang berhasil menggondol thropy Juara 1 di kelas Advisor Community Matic, Setelah kandas ditahun sebelumnya membuat Vio tidak mudah berputus asa meraih mimpinya. Setelah kegagalan yang dialaminya di kompetisi tahun lalu, membuat Vio bangkit untuk mewujudkan impiannya. Semangat serta kerja kerasnya terwujud di ajang adu skill berkendara yang diadakan ileh Astra Honda Motor pada 29-31 Juli 2019 lalu.

Beberapa waktu lalu Ning Vio bersedia mimin wawancarai lewat jejaring media social ges. Berikut cuplikan wawancara mimin dengan Ning Vio:

Mimin: Perasaannya pas bawa pulang thropy kemarin gimana vi?

Vio: “Perasaannya lega, ploonngg, bahagia, soalnya ketepatan sama ultah mamih. Jadi kado buat mamih hehee”, Ujar Cewek Kelahiran Bandung 23 tahun yang lalu.

Mimin: Hasek, terus ada kendala yang dihadapi selama latihan sama waktu kompetisi gak? kalau ada jelaskan pengaruhnya ketika saat berkompetisi?

Vio: Kendala waktu latihan itu, kalo badan kurang fit. Pasti akan mengganggu konsetrasi dan kurang fokus.

Mimin: menurut vio faktor apa aja yang dapat mengganggu konsentrasi serta fokus pada saat berkompetisi?

Vio: Tegang dan kurang tenang akan mengganggu konsentrasi. Enjoy the game, but focus.

Mimin: Harapan dan angan2 vio untuk calon regenerasi kontingen MPM Distributor di kompetisi tahun depan, apa sih?

Vio SHC: Harapannya lebih semangat lagi dan lebih serius lagi untuk mengikuti kompetisi tahun selanjutnya.

Mimin: Satu Kata dari vio untuk menghadapi kompetisi seperti ini?

Vio SHC: Tetap tenang dan fokus. Do the best.

Dari cuplikan tersebut ges, mimin menangkap bahwa suatu kesuksesan bukan merupakan hasil yang instan dan mudah didapat, melainkan dengan usaha yang keras, semangat serta focus merupakan kunci dari sebuah kesuksesan yang diinginkan. Seperti Ning Vio tadi ungkap yakni Enjoy The Game, But Must be Focus. Fokus dengan apa yang kalian harapkan, Fokus dengan tujuan kalian, Fokus untuk menjadi Juaea dan Fokus untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Suhari Selaku Macomm Division Head MPM Distributor, “Karena dengan menjadi Juara Kamu akan memeberikan yang terbaik kepada siapapun, kepada diri sendiri, kepada keluargamu, kepada teman – temanmu.”

Serkian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK