NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Jan 2016 09:09 - Koentoel Soerobojo

Ups maaf guys, mimin sampe kelupaan buat melajutkan info buat event SCD 2016 besok Mei, ok check it out now.

Baik Guys selain acara drag bike C50,C70, dan C90 guys ada kontes modifikasi C50,C70, dan C90. kelas yang dipertandingkan pun tak kalah heboh seperti pada drag bike-nya guys. kawan - kawan merasa tertantang juga dengan telah disahkannya tentang UU modifikasi kendaraan guys yang dendanya jika melanggar guys dendanya 24 juta guys wuih sereeeemmmm. Tapi jangan khawatir guys, yang penting dari modifikasi ialah jangan lupa untuk tetap menjaga safety untuk para pengendaranya ya guys, dan jangan takut klo motor kalian aman kok guys kalo ikuti event modifikasi kontes disini heheheehe. inshaallah yang di pertandingkan esok meliputi kelas standart, kelas custom, dan banyak kelas yang dipertandingkan guys.

gambar 1.1 suasana kontes modifikasi SCD 2015

gambar 1.2 suasana tenda kontes modifikasi SCD 2014 yang disaksikan oleh pejabat kepolisian

Nah looo, Bapak Polisi aja melihat event kontes modifikasi kita guys. Tak perlu resah dan gelisah guys, yang terpenting motor kontes jangan dibuat kendaraan harian ya guys, karena kelayakannya sudah dirubah untuk kontes xixixixixi.

 

Lanjut selain 2 even raksasa tersebut diatas guys. Rencananya akan ada even exhibitions, dimana nanti motor kejam-kejam kalian yang akan ikuti drag bike akan di test powernya melalui dynotest, wuihhhhh gileee. Jadi semua akan tahu berapa besar tenaga motor kalian guys wkwkwkwwk.

 gambar 1.3 chassis dynamometer/ dynotest (coming soon @SCD 2016)

Nah guys lebih meriah dan seru kan guys, makannya jangan lupa untuk datang ya pada tanggal 7 - 8 Mei 2016 pada Soerabaja Cub Day 2016. Tak hanya event raksasa dan even exhibitions aja masih banyak games-games seru lainnya yang tak kalian jumpai di acara lain. Jangan mengaku Koentoel/Ulung/Kalong/Pitung/Bekjul/Astuti/sebutan lainnya milikmu motor kenceng kalo kagak hadir tanggal 7 - 8 Mei 2016. Buktikan kalo Koentoel/Ulung/Kalong/Pitung/Bekjul/Astuti/sebutan lainnya milikmu juga bisa bersaing, di tunggu kehadirannya ya.....

see you again...

Rizky Mega Darmawan

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK