NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Mar 2017 15:58 - Malang Streetfire

Honda berikan fasiltas baru secara gratis brosis. Apasih fasilitasnya??? Fasilitasnya itu adalah web hosting http://hondacommunity.net dan http://hondacbrcommunity.com. Fasilitas ini disosialisasikan oleh Honda Malang yang berlangsung disalah satu cafe di pusat perbelanjaan Malang.

Nah fasilitas itu tidak hanya diberikan secara percuma kepada komunitas-komunitasnya. Honda juga memberikan materi yang berkaitan dengan nulis dan jurnalis, agar fasilitas ini tidak percuma. Setiap perwakilan komunitas Honda diberikan arahan dari pemateri-pemateri yang memang sudah diakui, salah satunya jurnalis dari Radar Malang. Kata beliau "Jadi, bikers itu tidak hanya garang tapi juga kudu pinter nulis. Karena sering dulin". Nah hal itu yang bikin kita sebagai bikers dari komunitas MSFC pingin lebih mendekatkan diri dan sharing keseluruh masyarakat nusantara, supaya kita lebih baik dan terbuka brosis.

So, itu fasilitas dan arahan dari honda untuk lebih menunjang komunikasi bikers didunia digital. Dan bijaklah brosis dalam mengolah dan mencerna artikel dari segala situs agar tak salah paham ya. Salam satu hati brosisi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK