NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Feb 2019 14:18 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Setelah lama menunggu gelaran Honda Bikers Camp 2019 telah dilaksanakan oleh Community Development MPM Distributor pada 9-10 Februari 2019 di Gili Ketapang Kabupaten Probolinggo. Pada event kali ini Community Development mengundang Paguyuban Motor Honda di Jatim serta Pengurus Daerah Komunitas Motor Honda yang ada di Jatim. Bertemakan “Makin Solid & Bangga Menjadi Komunitas Motor Honda” event kali ini menggambil latar tempat pantai ditemani angin pantai yang ciamik dan pemandangan Laut Jawa yang eksotis . Dihadiri 100 peserta yang terdiri dari perwakilan dari 19 Paguyuban Kota/Kabupaten serta 18 Pengurus Daerah Tipe Motor Honda menjadikan event kali ini sungguh emejing.

 

 

Dengan peserta sedemikian menjadikan suasana Honda Bikers Camp sangat meriah dengan konten yang gak kalah seru antara lain yakni: ada Edukasi Safety Riding bagi para riders, ada Manajemen Klub dimana nantinya setiap perwakilan akan membagi ilmu yang didapatkannya untuk mengembangkan personal – personal komunitas yang mbois, ada sharing and discuss sebagai wadah antar anggota untuk saling mengeksplorekan unek – unek mereka serta mendapatkan saran yang membangun untuk komunitasnya, dan masih banyak yang lain yang gak kalah seru. Disamping itu Honda Community Jatim Tak lupa untuk menyisipkan Community Resposibility guna memiliki rasa empati dan peduli untuk kepada sesama. dengan memberi bantuan berupa Tandon Air bersih kepada Pemerintah setempat untuk menjadikan komunitas yang tidak hanya beragenda kopdar dan kongkow - kongkow saja tetapi juga bersikap bijak berguna untuk masyarakat sekitar.

 

“ Dengan kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community di Jawa Timur dan juga dapat mengaplikasikan tagline " Honda Community Jatim MBOIS" dalam setiap kegiatan komunitas honda di Jawa Timur  “ kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT. MPM Distributor

 

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK