NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Sep 2020 06:52 - Koentoel Soerobojo

Menjalani masa pandemi yang belum berakhir membuat semua agenda kegiatan harus ditunda terlebih dahulu termasuk kegiatan trabas alas bagi pemilik dan pecinta Honda CRF150L di Jawa Timur.

Nah, untuk mengobati itu MPM Honda Jatim mengadakan sebuah acara yang bersifat live online di instagram MPMHondaJatim yaitu Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) pada minggu Minggu 6 September 2020 jam 19.00.

Ngoprek kali ini bertema Make Your Choice With CRF150L, dipandu oleh Ilham Santosa sebagai Host dengan menggandeng nara sumber salah satu ladies biker yang ngetrail dari Komunitas CRF150L Surabaya Ning Soya Anggie dan bro Dicky (Komunitas CRF150L Tulung Agung).

Dalam acara ini para nara sumber saling berbagi pengalaman dalam menggunakan Honda CRF150L.

Ning Soya mengungkapkan kerinduannya saat trabas alas bareng komunitas CRF dan Honda Jatim di acara CRF Day.

“Di acara CRF Day  bisa bertemu dan silaturahmi dengan sesama pemilik dan pecinta adventure CRF dari kota dan daerah lain, Jalur yang menantang, peserta dan penyelenggranya asyik membuat acara semakin asik,” ungkap ning Soya.

Selain ning Soya yang memakai Honda CRF150L untuk adventure, juga ada bro Dicky dari Komunitas CRF Tulung Agung yang mewakili pemilik dan pecinta CRF150L untuk supermoto.

Menurut bro Dicky, “Honda CRF150L bisa juga dipakai untuk riding onroad atau untuk aktivitas sehari-hari. Simpel dan terlihat gagah juga menambah kegantengan,” ucapnya.

Di acara Ngoprek bertema Make Your Choice With CRF150L yang diikuti komunitas CRF150L kota dan kabupaten di Jawa Timur juga luar Jatim ini.

Seperti biasa ada hadiah bagi penanya yang beruntung berupa jersey eksklusif CRF.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK