NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Oct 2020 15:40 - Koentoel Soerobojo

Mario Suryo Aji, Pembalap berusia 16 tahun asal Magetan, Jawa Timur ini diketahui terjatuh pada sesi kualifikasi seri sebelumnya di Jerez, sehingga ia mengalami cedera dan harus menjalani operasi patah tulang metacarpal tangan kiri.

Setelah kembali dari cedera dan operasi tangan kiri yang mana pada tulang metacarpal tangan kiri pebalap asal Magetan Jawa Timur ini akan kembali balap FIM CEV akhir pekan ini. 

FIM CEV akhir pekan ini di MotorLand Aragon rencananya dihelat tiga balapan. Pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan turun pada tiga balapan FIM Junior Moto3 World Championship.

Pembalap Astra Honda Racing Team ini dinyatakan siap untuk kembali turun ke trek pada hari Sabtu-Minggu, 3-4 Oktober 2020 di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Mario menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk kebanggaan bangsa pada FIM CEV Moto3 Junior World Championship setelah rehat selama 1 bulan.

Mario harus menghadapi 3 balapan sekaligus dalam satu pekan, yaitu satu balapan pada Sabtu (03/10/2020) pukul 13:00 waktu setempat, dan dua balapan pada Minggu (04/10/2020), yaitu pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat. Sesi kualifikasi akan digelar hari ini Jumat.

Balapan kali ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Mario untuk menunjukkan bagaimana dia mempersiapkan diri agar semakin dekat untuk mewujudkan mimpi balapan di MotoGP World Championship.

"Semoga saya bisa meraih hasil bagus pada akhir pekan ini dengan mengandalkan pengalaman tahun lalu dan merasa hasil lebih baik dari terakhir kami balapan disini. Saya merasa sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini, dan tidak sabar kembali memacu motor serta berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia,” ungkap Mario.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK