NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Oct 2020 15:18 - Koentoel Soerobojo

MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar New CBR250RR Demo Day pada Minggu 18 Oktober 2020 bertempat di sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Gelaran ini memberikan kesempatan kepada masyarakat dan komunitas motor Honda untuk bisa merasakan langsung sensasi berkendara dan keunggulan tekhnologi Honda CBR250RR SP.

Aktivitas yang terbuka bagi masyarakat dan komunitas untuk mencoba performa New Honda CBR250RR SP Quick langsung di sirkuit balap dengan menggunakan perlengkapan balap yang lengkap dan melalui protocol kesehatan yang ketat.

Antusiasme terlihat dengan jumlah peserta yang ikuti acara ini yaitu sebanyak 81 peserta telah terdaftar sebelumnya.

Penerapan Protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama acara ini agar seluruh peserta nyaman.

Acara menjadi heboh dan gayeng dengan kehadiran pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim. Gerry Salim pebalap asal Surabaya yang juara Asia 2017 kelas AP250cc bersama CBR250RR, ikut All Japan Championship, juara nasional pemula, runner up Asia Dream Cup 2013, juara supersport 600cc di 2016 di sirkuit Sentul, turun di FIM CEV Moto2 yang masuk 10 besar, Red Bull Rookies, wildcard MotoGP kelas Moto3 2019 di sirkuit Mugello Italia terkesan dengan performa motor sport Honda dengan teknologi Quick Shifter ini.

“Di trek lurus terasa kegunaan quick shifter. Tinggal gas pol, terus naik gigi, tanpa perlu turun gas, dan rpm-nya nyambung-nyambung terus. Jadi rpm selalu tinggi. Ngak perlu tarik tuas kopling lagi. Quick shifter-nya motor Moto2 yang Gerry pernah balap hampir sama dengan New CBR250RR SP ini. Pegang kopling tangan hanya waktu start. Setelah itu main kopling di kaki aja waktu naik-turun persnelingmbois, " Kata Gerry. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK