Senin, 23 Nov 2020 17:22
Koentoel Soerobojo

Webinar Social & Enterprenuership, ajak Biker Honda Community Jatim untuk mandiri dan kreatif

Menjadi bagian dari Honda Community Jatim adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Kenapa demikian karena MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT selalu mendorong dan mensupport komunitas motor Honda di Jatim untuk maju dan berkembang.

Berbagai macam kegiatan yang bermanfaat diadakan guna kemajuan anggota Honda Community Jatim, diantaranya adalah dengan edukasi melalui workshop atau seminar. 

Nah pada minggu 23 November 2020 MPM Honda Jatim melalui Community Development menggelar Webinar Social Dan Enterpreneurship yang diikuti oleh perwakilan dari biker Honda Community Jatim.

Webinar ini dimulai pukul 09:00 Wib sampai pukul 12.00 Wib, dengan host Misidianto dari Community Development PT MPM Honda Jatim. 

Pembicaraan pada Webinar Social Dan Enterpreneurship kali ini adalah Dzahaby Razan, Young Successfull Enterpreneur, Owner Kilap Premium dan Arief S Pahlevi, Ketua Komunitas Peduli Malang (Asli Malang). 

Acara yang sangat menarik ini diikuti puluhan peserta wakil dari komunitas Honda yang tersebar di Jatim.

Para anggota komunitas ini antusias mendengarkan dan memperhatikan apa yang disampaikan nara sumber. 

Tingkat keaktifan peserta tampak pada sesi tanya jawab, dimana peserta aktif bertanya jika kurang paham atau butuh penjelasan lebih lanjut lagi tentang apa yang sudah disampaikan oleh pemateri.

Ada kejutan dari webinar ini yaitu paket bingkisan dari nara sumber yang diberikan untuk peserta yang bertanya dan hadiah voucher belanja Rp500.000 untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.   

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 28 Dec 2020 21:22
Koentoel Soerobojo

Riding Modis & Keren di PCX Luxurious Ride Bersama HPCI Sidoarjo

The Last of us
Jumat, 25 Dec 2020 14:23
Koentoel Soerobojo

Jelajah Gunung Kawi bareng Komunitas CRF Malang & HCBR