NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Dec 2020 09:18 - Koentoel Soerobojo

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar All New Scoopy Riding Experience pada Minggu 29 November 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di MPM Safety Riding Course Sedati Sidoarjo dengan dihadiri oleh masyarakat, wakil dealer Honda yang ingin mencoba fitur baru dari All New Scoopy juga menggandeng rider Honda Scoopy yang tergabung dalam Scoopy Soerabaja Community (SSC).

Anggota SSC yang ikut kegiatan ini sangat antusias karena ingin mencoba secara langsung fitur-fitur baru yang ada di All New Honda Scoopy.

Pada kegiatan ini para peserta bisa mencoba seluruh fitur All New Honda Scoopy. Performa All New Honda Scoopy mulai handling, pengereman, respon lari, fitur dan teknologi yang ada juga dapat dirasakan.

Test ride pada motor matik baru Honda ini dilakukan dengan mengacu pada protocol kesehatan Covid-19. Perlengkapan berkendara seperti jaket helm dan sarung tangan tidak disediakan. Peserta test ride wajib memakai safety gear sendiri-sendiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK