NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Dec 2020 20:03 - Koentoel Soerobojo

Masa pandemi yang belum berakhir membuat gelaran akbar Honda Bikers Day tidak bisa diadakan.

Sebagai gantinya Honda menggelar acara Honda National Bikers Gathering Virtual Edition 2020.

MPM Honda Jatim, distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada sabtu 5 Desember 2020 mengajak bikers yang tergabung di Honda Community Jatim untuk nonton bareng acara Honda National Bikers Gathering 2020 secara virtual.

Acara nobar Honda National Bikers Gathering Virtual Edition ini diadakan di 2 tempat yaitu di Surabaya dan Malang. Nonton Bareng (Nobar) Honda National Bikers Gathering Virtual Edition Honda Community Jatim di Surabaya diadakan di Riders Cafe MPM Surabaya di jalan Simpang Dukuh sedang Nobar di Malang bertempat di MPM Malang jalan Basuki Rahmat.

Untuk wilayah Surabaya acara Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition diikuti perwakilan Surabaya Honda Community, Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) dan Paguyuban Honda Madura (PHM).

Mengikuti protokol kesehatan, setiap peserta Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition saat datang akan di cek suhu badannya harus dibawah 37 derajat. Peserta harus memakai masker sesuai standar. Peserta juga memakai hand sanitizer atau cuci tangan.  Jumlah peserta juga dibatasi serta pengaturan jarak tempat duduk sebagai syarat social distancing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK