NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 18:01 - Koentoel Soerobojo

Gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) yang dilangsungkan secara virtual pada 24 Januari 2020 memasuki hari kedua atau terakhir.

Event yang dihelat PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim ini menyampaikan matic premium Honda dari Honda ADV 150 dan Honda PCX 150.

Pada kesempatan ini ada yang menarik untuk dibahas yaitu trend fashion anak muda saat ini.

Selebgram fashion Riza hadir dan menjadi nara sumber pada acara Honda Premium Matic Day ini. Mahasiswa fakultas hukum Universitas Airlangga Surabaya ini membeberkan trend fashion yang lagi ngehit bagi anak muda.

“Menurut saya trend fashion saat ini yang untuk OOTD (oufit of the day)  pakaian yang oversize seperti cardigan dan outer atau kemeja. Juga yang manly. Untuk pakaian dalamannya pakai  yang warna basic seperti putih atau abu-abu sedang yang outernya bebas,” jelasnya.

Riza pun menjelaskan gabungan setelan fashion dengan karakter motor juga menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda jaman now.

Disinggung perihal motor, Riza mengatakan motor yang disukanya adalah motor yang memberikan rasa nyaman dan mempunyai warna yang keren seperti Honda ADV 150 atau PCX 150 pas banget dan keren,” ujarnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK