NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 20:49 - Koentoel Soerobojo

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT selama 2 hari mulai tanggal 23 - 24 Januari 2021 jam 18.30 - 19.30 Wib menggelar acara Honda Premium Matic Day Virtual secara langsung atau live di instagram @mpmhondajatim.

Masyarakat dan konsumen setia motor Honda bisa mengikuti acara ini secara online dan bisa mendapatkan berbagai promo untuk penjualan dan hadiah menarik di sampaikan dan disiapkan.

Pada kesempatan kali ini disampaikan fitur-fitur apa saja yang menjadi keunggulan Honda ADV150. Fitur dan teknologi modern dijejalkan Honda di skutik premiumnya.

Ada Two Step Adjustable Windscreen yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.

Honda ADV150 juga dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dengan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Terdapat bagasi atau ruang penyimpanan dibawah jok tempat duduk sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK