NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Feb 2021 05:05 - Koentoel Soerobojo

Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Kini giliran PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan All New Honda CBR150R melalui Virtual Launching disiarkan langsung di Instagram dan Facebook @mpmhondajatim ( 31/1/2021).

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Selama acara berlangsung ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari - 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

"Kami optimistis dengan hadirnya All New Honda CBR150R akan memperkuat positioning Honda di pasar motor sport Tanah Air. Ini mengingat model ini selama ini memberikan kontribusi aignifikan terhadap penjualan di segmen motor sport Honda," kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK