NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Feb 2021 10:02 - Koentoel Soerobojo

Servis motor secara rutin adalah kebutuhan yang harus dipenuhi agar motor kita tetap prima. 

Kebutuhan terhadap tempat service motor yang baik dan aman adalah hal menjadi prioritas utama agar segala sesuatunya tidak asal-asalan baik service berkala maupun ganti spare part motor.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika servis motor kita di bengkel resmi Honda yaitu AHASS.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, pastikan Anda mendapatkan servis terbaik hanya dari AHASS, yang dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja standard Honda Jepang Selain karena pasti sesuai dengan standar pabrikan.

Jika kita melakukan service motor ke bengkel resmi AHASS, punya banyak kelebihan yang mungkin kita belum tau. Apa saja kelebihannya? 

1. Suku cadang Asli dan lengkap

Bila di bengkel biasa kita kesulitan untuk mencari suku cadang asli Honda maka berbeda ceritanya dengan suku cadang di bengkel resmi. Hampir bisa dipastikan suku cadang di bengkel resmi akan selalu ada. Jadi kita tidak perlu khawatir motor akan diakal dan dipaksain tanpa suku cadang yang sesuai.

2. Montir yang berpengalaman

Montir yang bekerja pada bengkel resmi Ahass adalah montir yang berpengalaman karena untuk bekerja di bengkel resmi, montir akan melalui berbagai tes, selain itu ada juga pelatihan yang membuat pekerjaan montir bisa sesuai dengan standarisasi pabrik.

3. Penanganan service sesuai dengan keluhan

Seringkali terjadi kita diarahkan oleh bengkel untuk mengganti spare part yang seharusnya masih layak pakai. Hal ini tidak akan terjadi di bengkel resmi. Spare part yang harus diganti di bengkel resmi haruslah spare part yang sudah kehilangan fungsinya atau dalam artian sudah rusak. Jadi penanganan dari motor kita akan dilakukan sesuai keluhan kita. 

4. Tempat rapi dan ada ruang tunggu yang nyaman

Bengkel resmi Ahass biasanya menyediakan ruang tunggu yang pasti nyaman bagi pelanggannya. Air mineral gratis kadang juga ada WiFi yang disediakan disana. Lumayan bisa buat ngehemat kuota internetmu. Selain itu kamu juga bisa nge-Vlog kalau kamu lagi servis motor. Siapa tau ntar banyak anak motor yang subscribe, ya kan? 

5. Banyak promo, banyak gratisan

Di bengkel resmi biasanya banyak promo yang menarik. Ganti oli gratis, engine check gratis, dan berbagai promo menarik lainnya. Dengan adanya promo – promo seperti ini, sayang banget kalau dilewatkan. Semakin banyak promo, semakin banyak juga item gratisnya, semakin irit juga pengeluaran kamu kan?

7. Respon cepat dari Customer Service

Salah satu kelebihan servis motor di bengkel resmi yaitu ada customer service yang bisa menangani keluhan kamu atas pekerjaan yang ingin kamu complain. Sampaikan aja ke customer servicenya untuk mendapatkan kompensasi atas apa yang kamu alami.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK