NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Mar 2021 17:52 - Club Motor Honda Jambi

Honda PCX merupakan salah satu produk premium skuter matic dari Honda yang sangat mengedepankan design yang elegan dan mewah, kehadirannya di Indonesia sangat diminati,
PT. Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 5 Februari 2021 meluncurkan All New Honda PCX160 yang mengedepankan perubahan design fitur dan mesin yang lebih canggih lagi, keunggulan dari PCX160 ini meliputi mesin terbaru 160cc 4-valve Engine,eSP+, dan terdapat fitur HSTC (Honda Selectable Tourqe Control) yang belum pernah ada di motor matic dikelasnya.

Fitur -fitur terbaru juga tidak lupa di sematkan di All New Honda PCX 160 ini yang memanjakan pengendaranya diantaranya new USB Charger yang praktis dalam pengisian baterai HP, Large U-box 30liter yang bisa menampung banyak barang, new Design LED panelmeter.
Kehadirannya All New PCX di Provinsi Jambi banyak menyedot perhatian orang banyak terutama dari komunitas Honda PCX di Jambi yakni Honda PCX Club Indonesia Chapter Jambi, mereka merupakan orang pertama yang menjajal ketangguhan mesin dan fitur unggulan dari PCX160 ini, menurut ketua umum HPCI Chapter Jambi  yang bernama Septiyan “Honda PCX160 terbaru ini sangat mereka nanti untuk dijajal, pasalnya dengan cc 160 pada mesinnya tentunya sangat berbeda dengan PCX 150 sebelumnya, benar adanya setelah kami mencoba PCX160 ini hal yang paling terasa adalah pada bagian mesin dengan tarikan awal yang sangat bertenaga dan responsive didukung dengan ban yang lebar sangat enak dan nyaman dibawa bermanuver, trek di lapangan Safety Riding Center Sinsen menjadi saksi kami menjajal Honda PCX160”.

All New PCX hadir dengan 3 type yakni, CBS, ABS dan e:HEV yang menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen memilih sesuai keinginannya. PCX160 terjadi banyak perubahan dalam designnya, mulai dari design Lampu depan dan belakang yang memberikan kesan lebih gagah dan tentunya dengan All Led Lighting System yang menambah kesan mewah, kemudian pada Digital Panel meter yang semakin terkesan canggih, ban yang lebih lebar dengan ukuran bang depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 menambah kenyamanan saat berkendara, design velg yang baru dan USB Charger yang semakin praktis.
 

All New PCX sendiri dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga OTR untuk type CBS dibandrol Rp. 29.345.000, type ABS Rp.32.945.000 dan type e:HEV Rp. 42.295.000. dan sedang ada program penjualan yakni voucher 800rb, gratis angsuran 2 (dua) kali, dan DP mulai 2,2 jt dengan syarat ketentuan berlaku.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK