NEWS
DETAILS
Senin, 28 Jun 2021 10:42 - Koentoel Soerobojo

Edukasi soal keselamatan berkendara perlu ditanamkan pada semua lini, agar tercipta kesadaran tertib berlalu lintas serta mewujudkan keselamatan dan kenyamanan di jalan raya bagi semua orang.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Satlantas Polrestabes Surabaya mengadakan edukasi keselamatan berkendara bersama Big Bike owner pada hari Kamis, 24 Juni 2021.

Mengingat masih dalam masa pandemi maka edukasi keselamatan berkendara ini dilakukan secara online melalui webinar.

Nara sumber kali adalah Dimas dari safety riding MPM Honda Jatim dan Aiptu Firman dari Satlantas Polrestabes Surabaya.

Webinar pada kali ini mengusung tema keselamatan berkendara agar kita semua selalu memperhatikan faktor-faktor keselamatan yang kadang kita sering lupa nih seperti: postur tubuh ketika berkendara, pentingnya melakukan pemanasan sebelum berkendara serta hal-hal penting lainnya.

“Posisi berkendara itu ditentukan oleh desain motor yang digunakan saat berkendara. Untuk itu berkendara dengan posisi yang benar terutama menggunakan motor Sport, bisa meminimalisasi potensi tubuh cepat lelah dan juga Cari_Aman saat berkendara.” Kata Dimas, instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK