NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Jun 2021 21:41 - Koentoel Soerobojo

Pandemi yang belum berakhir mengharuskan seluruh kegiatan harus dilakukan secara virtual atau online.

Begitupun kegiatan edukasi safety riding yang biasanya diadakan di Learning Centre MPM, untuk saat ini harus diadakan secara virtual atau online melalui zoom.

Pada minggu 27 juni 2021, Safety riding MPM Honda Jatim mengajak Komunitas Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) chapter Surabaya untuk #Cari_Aman saat berkendara di jalan melalui zoom webinar safety riding for community.

Webinar safety riding ini diikuti oleh 23 anggota HGRI Surabaya dan dipandu oleh Frendrik Alam, instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Sebagai pembuka Webinar diisi oleh Ilham Santoso, Community development MPM Honda Jatim yang memberikan tips agar klub menjadi solid dan maju dalam berorganisasi.

Adapun materi yang diberikan adalah materi safety riding yang meliputi basic skill berkendara, cara berkendara berkelompok dan bagaimana cari aman saat berkendara.

"Dengan adanya webinar safety riding ini diharapkan para biker HGRI Surabaya bisa memahami cara berkendara yang benar dan menjadi contoh berkendara yang baik dan benar saat di jalan", imbuh Fendrik Alam

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK