NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Jun 2021 07:59 - Koentoel Soerobojo

Salah satu acara Honda Sport Motoshow yang diadakan oleh MPM Honda Jatim di Plaza Surabaya pada tanggal 21-27 Juni 2021 adalah test ride All New CB150R dan CBR150R.

Acara ini diramaikan dengan kehadiran Komunitas Motor Honda yang tergabung di Surabaya Honda Community (SHC). Sebanyak 15 anggota yang merupakan perwakilan klub SHC mengikuti acara ini.

Klub anggota SHC disamping meramaikan acara Honda Sport Motoshow juga berkesempatan untuk melakukan test ride generasi terbaru Honda CB150R StreetFire yang resmi dirilis awal bulan Mei ini.

Dalam acara tersebut protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara penuh seperti memakai masker, semprotan disinfektan pada setiap peserta test ride dan memakai handsanitizer sebagai bagian dari gerakan memutus rantai penyebaran covid-19.

"Handling yang nyaman dan posisi berkendara yang tidak mudah capek serta penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension membuat tampilan All New CB150R menjadi semakin nyaman untuk dikendarai" ungkap Dedy dari Scoopy Soerabaja Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK